Prismalink, Payment Gatway Terbaik di Indonesia!!!

Perkembangan dunia saat ini membuat semua orang mulai beralih gaya hidup menjadi serba online dalam setiap aktivitasnya. Hal ini memang wajar-wajar saja, karena kita sedang memasuki era internet dengan beragam kecangihan teknologinya.

Ngomongin perubahan gaya hidup menjadi serba online yang paling saya rasakan pribadi adalah belanja online, pesan ojek online, beli makan, dan lain sebagainya.

Pada awalnya sih sedikit ragu dan takut untuk transaksi online dengan beragam alasan yang menghantui pikiran ini. Eh, makin kesini kok makin sering belanja online. Alhasil, makin boros deh walaupun banyak promo dan diskon. Hehe...


Selain karena promo, diskon, dan cashback. Salah satu alasan makin nyaman transaksi online itu karena makin gampang banget dalam proses pembayarannya. Yups, untuk memudahkan transaksi secara online, saat ini sudah banyak Ecommerce yang menggunakan layanan payment gateway. Jadi makin mudah deh belanja di Ecommerce.

Dengan trend startup dan ecommerce yang terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat signifikan dalam beberapa tahun belakangan ini memang tak lepas dari peran payment gatway yang selalu menjadi pendukung kesuksesan setiap transaksi.

Para pengusaha akan selalu berupaya mengikuti perkembangan zaman dan pastinyanya akan selalu mencari jalan keluar untuk memudahkan para customernya dalam setiap transaksi.

Dengan perkembangan payment gateway di Indonesia yang pesat, para perusahaan online harusnya mulai sadar akan kemudahan yang didapatkan saat memakai payment gateway itu.

Contoh nyata yang saya rasakan saat mau pesan atau membeli barang dari salah satu ecommerce, tinggal pilih cashless yang sesuai dengan yang saya punya. Biasanya sih saya memakai transfer bank saat melakukan pembayaran.


Oh iya, ngomongin layanan Payment Gateway. Jadi keinget yang namanya Prismalink. Apa itu? Ya intinya sih salah satu payment gayeway di Indonesia yang memberikan layanan terbaik dan menawarkan beragam harga yang cukup kompetitif dibandingkan merk lainnya. Prismalink hadir menawarkan layanan payment gateway yang lengkap diantaranya Credit Card, Direct Debit, Virtual Account, QR Code, dan Bill Payment. Banyak banget bukan yang ditawarkan?

Selain itu, Prismalink juga menawarkan aplikasi White Label untuk memudahkan para pebisnis online yang belum memiliki aplikasi. Biasanya sih pebisnis online yang baru merintis usaha yang biasa memakai fitur ini. Jadi makin terbantu deh para pebisnis online yang belum memiliki aplikasi.

Untuk yang masih ragu, jangan khawatir deh karena Prismalink sudah banyak digunakan oleh perusahaan besar yang saat ini sudah bekerjasama, sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia, dan didukung oleh bank kenamaan Indonesia seperti Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Danamon, dan lain sebagainya.

Jika masih ragu dan bingung apa saja keuntungan yang didapatkan. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan layanan payment gateway.

1. Pembayaran aman dan terlindungi
Penyedia layanan payment gateway dilengkapi sistem pengamanan dengan enskrpsi tingkat tinggi. Dengan begitu data-data pribadi akan aman dari kejahatan online.

2. Proses transaksi lebih cepat dan otomatis
Transaksi serba otomatis dimulai dari penerbitan invoice hingga notifikasi pembayaran saat dana diterima.

3. Histori Pembayaran tercatat rapi
Semua transaksi tercatat dengan rapi dan dapat dibuka sewaktu-waktu yang membantu dalam proses pembukuan.

4. Metode Pembayaran Variatif
Anda hanya perlu menyediakan 1 - 2 rekening saja untuk menerima uang hasil dari penjualan namun dapat menawarkan metode pembayaran yang variatif. Baik itu transfer bank (virtual account, via ATM, internet banking), e-wallet, ataupun menggunakan kartu debit / kredit.

Nah buat para pengusaha atau yang lagi membangun usahanya tidak ada salahnya untuk mencoba layanan payment gayewat dari Prismalink ini agar transaksi semakin mudah dan lancar. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel