Liburan Seru Bareng Traveloka Xperience

Hampir semua orang pasti menyukai liburan, gue juga demikian. Tapi dalam beberapa bulan kebelakang, liburan gue menjadi lebih beda dan seru pastinya.

Kenapa bisa gitu? Karena biasanya liburan gue cuma bareng keluarga atau temen-temen doang. Tapi saat ini, liburan gue jadi makin seru karena selalu ditemani Istri tercinta kemanapun dan kapanpun. Yes, semenjak menikah akhir tahun kemarin gue selalu ingin mengajak liburan seru bareng istri. Biar sekalian honey moon juga ye kan? wkwkwk

Dan salah satu aplikasi yang biasa gue pake untuk cari liburan seru adalah Traveloka. Dan kemarin, dengan sengaja gue buka aplikasi Traveloka, gue menemukan layanan baru yang bernama Traveloka Xperience.
Traveloka Xperience
Langsung aja deh gue klik karena penasaran (penasaran sama promo dan diskon-nya! :D), biasanya kan klo ada layanan baru udah pasti diskon gede-gedean. Kan lumayan tuh klo dapet diskon, uangnya bisa buat jajan. Hihihi

Oh iya, dari yang gue baca Traveloka Xperience ini merupakan layanan baru dari aplikasi kesayangan kita ini. Katanya sih, Traveloka ingin melebarkan sayap dengan melengkapi produk dan layanan untuk berbagai kebutuhan dari travel dan lifestyle yang anak muda banget deh.

Enaknya lagi, klo pake Traveloka ini didukung metode pembayaran yang beragam, cepat, praktis, dan customer service 24 jam nonstop. Mantul banget ya kan?

Karena udah terlanjur buka layanan baru ini, gue langsung bingung. Karena emang banyak banget layanan yang ditawarkan mulai dari Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Olahraga, Spa & Kecantikan, Taman Bermain, Transportasi, Tur, Perlengkapan Perjalanan, Makanan & minuman, dan Kursus & Workshop. Goks! Banyak banget pilihannya!
Xperience Traveloka
Setelah baca semua layanan itu, gue langsung berpikir kayaknya seru deh pake layanan Spa & Kecantikan itu sebelum liburan seru bareng Istri.

Dalam pikiran gue, liburan bakalan lebih seru dan asik setelah badan dimanjakan dengan para terapis professional. Klo badan rilex dan seger tentu aja liburan bakalan lebih asik dan seru. Bukan begitu?

Ditambah lagi, Istri gue bakalan senyum melebar karena gue ajak ke tempat itu. Pastinya sih istri gue bakalan lebih cantik lagi. Mantul lah pokoknya. Hihihi...

Setelah dari situ, mungkin gue bakalan coba layanan Hiburan. Ada banyak banget tempat hiburan yang seru di Xperience Traveloka. Enaknya lagi, secara otomatis pihak traveloka akan langsung menawarkan hiburan paling seru dan paling banyak dikunjungi dan tentunya lokasinya paling dekat dengan kita. Tidak lupa juga harga yang ditawarkan relatif murah dan pastinya ada potongan harga alias diskon.

Dan mungkin setelah menggunakan layanan hiburan, gue pilih layanan Makan & Minuman. Wisata kuliner emang udah menjadi hobi baru gue setelah menikah, pantes aja perut gue udah mulai maju kedepan. wkwkwk

Wisata kuliner saat ini juga bukan sekedar makan dan minum doang. Melainkan sebuah tempat untuk eksis, makanya makin menjamur tempat-tempat kekinian dengan makanan aneh tapi asik untuk di foto.

Budaya makan saat ini emang udah mengalami pergeseran, sebelum makan selain berdoa ada satu ritual lagi yang wajib dilakukan saat ini yaitu foto makanan. wkwkwk

Klo punya kuota, langsung upload deh media sosial. Klo gak punya mah ya cari tempat makan yang ada Wifi Gratis dan colokan charger. Sebuah perpaduan yang epic! :D

Selain tempat makan, di layanan Makan & Minuman ini ada banyak banget rekomendasi oleh-oleh khas dari daerah yang sedang temen-temen kunjungi. Misalnya lagi ada di Bandung atau Bali, langsung aja deh buka aplikasinya terus pilih rekomendasi oleh-oleh untuk sanak family di rumah. Mantap banget! :D

Jadi, tunggu apalagi nih. Ayok ah cobain keseruan bareng #XperienceSeru bareng Traveloka. Jangan lupa bahagia dan terima kasih sudah membaca tulisan ini hingga akhir. :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel