Toyota All New Calya Orange yang Mulai Banyak Dipilih

Dari beberapa sumber yang gue baca, Mobil LCGC atau Low Cost Green Car saat ini menjadi yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari beberapa kelebihan diantaranya harga lebih murah, perawatan murah, lebih hemat bahan bakar, dan lain sebagainya.

Produsen mobil pun akhirnya berlomba-lomba membuat mobil LGCG. Sebagai merk paling dikenal masyarakat Indonesia, Toyota pun tidak ketinggalan dalam menghadirkan mobil LCGC.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Toyota adalah salah satu produsen mobil ternama di dunia yang sukses dengan berbagai macam produknya. Pada kelas LCGC sendiri, setelah sukses dengan Agya, Toyota pun menghadirkan inovasi LCGC lagi dengan meluncurkan mobil MPV lewat Toyota Calya.

Toyota All New Calya Orange


Katanya sih, mobil ini pun sudah mengalami banyak pembaruan, dimana ada cukup banyak perubahan yang dilakukan pada All New Calya 2019. Dan pastinya sih All New Calya orange yang menjadi warna favorit gue untuk mobil ini juga mengalami pembaruan. Mantap dah!

Warna putih mungkin masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Namun, semakin kesini, varian warna lain mulai menyita perhatian. Salah satunya adalah warna orange yang udah gue sebutin tadi. Entah kenapa gue liat Toyota New Calya orange memang memiliki kekhasan tersendiri dibandingkan warna lain. Klo kalian gimana nih? Hehe

Warna body mobil memang menjadi salah satu sektor yang diperhatikan oleh para calon pembeli sebelum memutuskan untuk meminang mobil, tentu saja spesifikasi dan juga harga juga sangat diperhatikan. Udah milih warna, eh malah spesifikasi dan harga gak sesuai kantong. Inimah namanya amsyong! Hehe

Kembali ke mobil LCGC Toyota, All New Calya sendiri memiliki cukup banyak varian warna. Mulai dari putih, perak, perunggu, abu-abu, hitam, merah, dan satu lagi adalah All New Calya orange.

Klo bicara soal warna All New Calya, sejatinya semua warna juga sudah banyak meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Untuk warna orange dari beberapa sumber yang gue baca memang agak lambat jika dibandingkan warna putih. Namun, katanya sih makin kesini warna orange semakin banyak diincar dan mampu bersaing dengan warna lain. Iya dong, warnanya kece parah gitu. Hehe

Tapi sejatinya sih setiap warna memiliki makna tersendiri terhadap pengendaranya. Seperti warna orange yang dapat memberikan makna percaya diri dan juga optimis. Kayak gue! Hehe

Warna orange adalah perpaduan antara warna merah dengan warna kuning yang masing-masing mempunyai makna lebih pada di berani serta lincah. Bagi temen-temen yang memilih All New Calya orange bisa jadi menggambarkan bahwa sang pemilik ingin tampil dengan mobilnya yang berkesan lebih berani serta lincah.

Selain itu, warna orange juga memiliki kesan yang cukup mencolok dan hal ini cukup menguntungkan saat dicari di tempat parkir. Pasalnya, jika dibandingkan dengan warna hitam ataupun putih, tentunya warna orange tidak lebih umum sehingga dapat lebih menarik perhatian banyak orang. Mobil dengan warna orange juga diklaim mempunyai aura center of interest sehingga ketika konvoi, mobil yang berwarna orange dapat memimpin konvoi. Mantul gak warna kesukaan gue ini?! :D

Soal perawatan juga, All New Calya orange bisa lebih mudah daripada yang berwarna hitam ataupun putih. Warna hitam biasanya sih sangat peka ketika terkena debu sehingga tentu tampilannya juga mudah terlihat kotor.

Begitupun dengan warna putih, saat mobil terkena cipratan air atau lumpur, kesan mobil yang kotor langsung mudah didapat. Sehingga menuntut si pemiliknya untuk lebih rajin membersihkan. Gue sih sebagai orang yang gak rajin-rajin amat akan mundur klo harus pilih warna putih. Hehe

Meski begitu, ada juga kekurangan dari pemilihan All New Calya orange. Banyak yang meyakini bahwa warna orange lebih mudah pudar seiring dengan bertambahnya usia. Sehingga apabila Anda memilih Toyota Calya yang warna orange dan ingin lebih awet, maka Anda harus dapat melakukan perawatan secara berkala dengan langkah yang tepat. Entah ini mitos atau apalah, tapi yang pasti menjaga dan merawat body mobil untuk semua warna memang harus dilakukan secara tepat agar mobil selalu tampil prima.

Oh iya, untuk temen-temen yang kepo tentang Toyota All New Calya, kalian bisa dapatkan semua varian warna mobil ini di Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota. Auto2000 sendiri sudah hadir di banyak daerah di Indonesia. Biar lebih enak sih, cek harga Toyota Calya melalui laman resminya di auto2000.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel