Mau Pesan Snack Box untuk Acara? Berikut ini Tips-nya...

Saat ini, menemukan jasa catering untuk sebuah acara bisa disebut susah-susah gampang. Kenapa gue bisa bilang gitu? Ya karena dengan makin menjamurnya jasa catering hampir disetiap sudut kota terkadang malah membuat kita menjadi bingung dengan beragam menu dan harga yang variatif.

Oleh karena itu, untuk temen-temen yang mau Pesan Snack Box, mungkin tips berikut bisa berguna nantinya. Selamat membaca!

Snack Box

Tips Memilih Menu Snack di dalam Box

1. Sesuaikan dengan Acara

Karena Snack Box terbilang praktis, membuatnya bisa cocok dalam segala acara seperti arisan, seminar, rapat, acara ulang tahun, acara pernikahan, dan lain sebagainya.

Tapi perlu diingat, sebelum order temen-temen wajib menyesuaikan dengan acara. Gak mungkin dong acara arisan disamakan dengan cara ulang tahun yang biasanya identik dengan kue tart atau sejenisnya.

Lain pula untuk rapat, biasanya sih snack yang cocok itu yang simpel dan tidak ribet untuk dimakan. Klo temen-temen mau buat acara yang menghabiskan banyak waktu, gue saranin sih untuk cari menu snack yang mengenyangkan. Sampai sini paham bukan?

Snack Box jakarta

2. Lihat Tamu yang Hadir

Setiap usia secara tidak sadar memiliki kesamaan dalam hal menyukai makanan. Gue ambil contoh klo anak-anak kebanyakan suka dengan makanan yang manis-manis seperti permen, coklat, dan lain sebagainya.

Untuk itu, sebelum order Snack Box temen-temen wajib tau dulu siapa tamu yang hadir. Semisal kebanyakan orang tua, kan gak lucu klo semua makanan yang dihidangkan itu manis-manis. Orang tua kan biasanya sudah mulai mengurangi untuk mengkonsumsi gula. Bukan begitu?

3. Harga Snack

Setelah temen-temen tau acara dan tamu yang hadir siapa aja. Tentu saja yang ketiga dan tidak kalah krusial adalah masalah harga snack.

Ya walaupun temen-temen udah srek dengan catering tersebut, tapi karena harganya yang terlampau mahal. Apa boleh buat, pastinya temen-temen akan pindah untuk mencari catering yang lain.

Tapi jangan nyerah dulu, biasanya sih pihak catering akan membantu kita untuk menentukan harga terbaik agar deal. Namun, jika budget terlampau tinggi memang jalan satu-satunya untuk pindah ke lain hati. Move on, cuy! :D

4. Review

Hal terakhir sebelum memutuskan untuk pesan Snack Box adalah melihat review. Maksud review gue disini itu ya cari teman yang udah pernah pesan di catering A, lalu coba tanyakan bagaimana rasa, pelayanan, dan lain sebagainya. Klo semisal memuaskan, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Di era serba canggih ini, kita juga bisa review melalui media sosial yang dimiliki juga loh. Semisal Instagram atau Facebook, coba liat komentar-komentarnya terdahulu. Apakah banyak yang puas atau malah kasih review jelek.

Klo mau lebih simpel lagi, cari aja review di Google. Gue kasih contoh gue mau seacrh Pesan Snack Box di Jakarta. Nantinya akan muncul beberapa website catering, saat tulisan ini dimuat yang muncul di nomor 1 adalah website royalsnackbox.com.

Gue pikir ini salah satu website catering yang bagus. Kenapa gue bisa nilai gitu? Dengan persaingan ala kota besar seperti Jakarta, website catering tersebut bisa nangkring di nomor 1. Artinya memang sudah terpercaya oleh Google.

Kalian gak pernah kan nemu website abal-abal dengan persaingan tinggi bisa nangkring di posisi 1. Klo pun ada, itu sangat jarang atau sepersekian persen aja. Tapi lebih dominan yang nangring di posisi 1 adalah website terbaik.

Kayaknya gitu aja deh tips dari gue untuk temen-temen yang mau pesan Snack Box untuk berbagai acara. Semoga tips di atas bisa bermanfaat dan terima kasih sudah membaca tulisan ini hingga akhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel