5 Rekomendasi Rumah Dijual di Bandung Harga 600 Juta

Siapa yang tidak ingin membeli rumah dijual di Bandung? Selain udaranya yang sejuk serta landscape wilayahnya yang indah, Kota Bandung juga terkenal sebagai salah satu kota dengan nilai investasi terbaik yang ada di Indonesia.

Rekomendasi Rumah Dijual di Bandung Harga 600 Juta
Foto : The Business Times
Tercatat, ada beberapa proyek infrastruktur besar yang telah dan akan hadir di kota Paris Van Java ini, seperti pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung, pembangunan Tol Cisumdawun, Tol Bandung-Kertajati, dan lain sebagainya.

Belum lagi dari segi lainnya seperti Bandung sebagai kota wisata dan kota pendidikan di Indonesia, hal ini membuat harga rumah dijual di Bandung tidak pernah turun ataupun sepi peminat.


5 Rekomendasi Rumah Dijual di Bandung Harga 600 Juta

Untuk kamu yang berminat membeli rumah dijual di Bandung, hari ini gue mau memberikan beberapa rekomendasi hunian yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu. Dan rekomendasi ini gue ambil dari situs jual beli rumah terbesar dan terpercaya di Indonesia, 99.co Indonesia, berikut ini 5 rekomendasi rumah dijual di Bandung harga 600 juta. Simak hingga akhir ya, bro!


1. Rumah dijual di Bandung Kawasan Soreang

Rumah dijual di Bandung kawasan Soreang
Foto : 99.co Indonesia
Rekomendasi pertama untuk rumah dijual di Bandung adalah sebuah cluster yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung.

Terkenal sebagai salah satu wilayah yang paling berkembang di Kota Bandung, Soreang saat ini menjelma menjadi daerah yang kerap menjadi incaran para pemburu propertiHal ini dikarenakan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) sudah yang mulai dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Bandung Selatan, khususnya warga Soreang, Pataruman, Kopo, hingga Margaasih.

Keberadaan jalan tol sepanjang 10,6 kilometer itu berhasil memangkas jarak tempuh dari kawasan Bandung Selatan menuju Kota Bandung menjadi hanya 12 menit, yang tadinya ditempuh selama 1,5 jam.

Jika kamu juga berminat untuk memiliki rumah di kawasan ini, maka rumah dijual di Bandung yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Setelah mengetahui soal lokasi rumah, tidak afdol rasanya jika tidak membahas spesifikasi dari rumah tersebut.

Dibangun di atas lahan seluas 109 meter persegi, dengan luas bangunan 45 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set di dalamnya.

Untuk keamanannya sendiri, kamu tentu tidak perlu khawatir bro, pasalnya rumah yang satu ini memiliki security system 24 non-stop, serta diberlakukannya one gate systemJadi, dijamin aman untuk dihuni oleh kamu dan keluarga tercinta.


2. Rumah dijual di Bandung Kawasan Bojongsoang

Rumah dijual di Bandung kawasan Bojongsoang
Foto : 99.co Indonesia
Rekomendasi rumah dijual di Bandung selanjutnya adalah rumah yang terletak sebuah perumahan bernama Purnama Residence, Jalan Ciganitri, Bojongsoang, Bandung.

Lokasi ini juga menjadi salah satu lokasi favorit para pengembang perumahan, untuk membangun perumahan-perumahan baru di kota Bandung. Selain harga rumah di sana masih cukup murah, aksesnya yang dekat dengan kawasan Buahbatu membuat banyak orang memilih Bojongsoang sebagai lokasi tempat tinggal.

Rumah dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi ini sangat cocok untukmu. Luas bangunannya memang tidak terlalu besar, namun cukup luas untuk dihuni oleh pasangan suami-istri baru atau keluarga dengan satu orang anak. Pasalnya, rumah minimalis ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, carport, dan sebuah taman kecil di halaman depan rumah.

Sebagai penunjang aktivitas keseharianmu, rumah ini berdekatan dengan akses Tol Buahbatu, berbagai pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta Telkom University, salah satu kampus favorit di Kota Bandung. 

Oh iya, selain dijadikan tempat tinggal, rumah dijual di Bandung ini juga cocok sebagai lokasi investasi properti loh ya. Mantap banget bukan?


3. Rumah dijual di Bandung Kawasan Arcamanik

Rumah dijual di Bandung kawasan Arcamanik
Foto : 99.co Indonesia
Apabila akses lokasi adalah faktor yang paling utama untuk kamu dalam memilih sebuah hunian ideal, maka rumah dijual di Bandung yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat tinggal.

Pasalnya, rumah ini memiliki akses yang cukup dekat menuju pusat Kota Bandung dibandingkan dua rumah sebelumnya.

Spesifikasi bangunan yang ditawarkan juga cukup baik. Memiliki luas tanah seluas 90 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi.

Selain itu, terdapat juga ruang tamu, dapur, sebuah carport yang luas, dan juga taman kecil pada halaman depan rumah tersebut.

Meski tidak terlalu besar, namun desain minimalis yang diterapkan rumah ini membuat suasana terasa sangat cozy dan tidak sumpek.

Lantas, bagaimana dengan fasilitas yang ada di sekitar rumah tersebut?

Seperti yang udah gue jelaskan diawal, karena letaknya yang sangat strategis, fasilitas pendukung di sekitar rumah juga terbilang cukup lengkap. Salah satunya yaitu terdapat lapangan golf dan GOR Arcamanik di dekat kawasan tersebut.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan modern dan tradisional, sekolah, terminal, sampai akses 15 menit menuju jalan arteri kawasan Soekarno-Hatta, Bandung. Kayaknya fasilitas-fasilitas itu udah lebih dari cukup deh. Bukan begitu?


4. Rumah dijual di Bandung Kawasan Panyileukan

Rumah dijual di Bandung kawasan Panyileukan
Foto : 99.co Indonesia
Jangan salah loh ya, bukan berarti rumah bekas tidak memiliki kualitas sama baiknya dengan rumah-rumah baru. Contohnya saja seperti rumah yang satu ini.

Dibangun di atas lahan seluas 90 meter persegi, dengan luas bangunan 86 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, carport, dan teras yang cukup luas.

Berlokasi di sebuah komplek perumahan bernama Bumi Panyileukan, rumah ini cukup dekat aksesnya menuju pintu Tol Cileunyi, pusat perbelanjaan modern dan tradisional, serta beberapa kampus ternama di Bandung seperti UIN dan STIKES.

Salah satu yang paling gue suka dari pemilik rumah ini adalah, ia mengganti beberapa perabot yang dianggap sudah cukup tua seperti toilet, pintu kamar mandi, dan lainnya, dengan yang baru sebelum menjual rumah tersebut.

Hal ini bisa menjadi contoh untuk kamu yang ingin menjual rumah bekas, agar nilai jual rumahmu menjadi lebih meningkat. Meski memiliki usia bangunan yang tidak baru, namun seperti yang terlihat pada gambar, rumah tersebut masih sangat terawat dan terlihat sangat asri ya. Setuju?


5. Rumah dijual di Bandung Kawasan Cibiru

Rumah dijual di Bandung kawasan Cibiru
Foto : 99.co Indonesia
Sedikit bergeser dari Kawasan Panyileukan, yaitu ke kawasan Cibiru, Bandung. Terdapat sebuah rumah dengan desain minimalis yang sangat cantik, yang dapat dijadikan sebagai referensi hunianmu.

Terletak di Komplek Cilengkrang Town House, Jalan Cilengkrang II, rumah yang terakhir ini dibangun di atas lahan seluas 97 meter persegi, dengan luas bangunan 45 meter persegi.
Serupa dengan empat rumah sebelumnya, rumah ini juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, beserta taman kecil nan cantik pada halaman depannya.

Menariknya, dalam iklan rumah dijual di Bandung tersebut, sang penjual rumah mengklaim bahwa view depan rumah tersebut adalah pegunungan. WOW!

Kebayang gak sih gimana cantiknya jika kamu pagi-pagi duduk di teras rumah, sambil menikmati secangkit teh hangat, dengan suguhan view pegunungan di depan mata. Hehe...

Untuk keamanannya sendiri kamu enggak perlu khawatir, selain aman dari tindak kejahatan, karena memiliki security system 24 jam non-stop serta one gate system, rumah dijual di Bandung ini juga aman dari banjir. Mantul banget!

Lantas, tunggu apalagi dong, apa kamu enggak berminat memiliki salah satu rumah yang telah gue rekomendasikan di atas? Gue sih mau banget, doain gue ya, bro! ^_^

Jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait 5 rumah tersebut, jangan lupa akses situs jual beli rumah terbesar dan terpercaya 99.co Indonesia.

Selain 5 rumah yang udah gue sebutkan sebelumnya, masih banyak lagi loh listing rumah dijual di Bandung yang ada di situs tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan selamat berburu rumah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel