Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta. Selain itu juga, Jogja Bay merupakan taman air satu-satunya yang mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa.
Jogja Bay Waterpark
Foto: Jogja Bay
Oleh sebab itu, untuk kamu yang sedang berada di Jogja dan sekitarnya. Tidak ada salahnya mengajak keluarga, sahabat, dan orang terkasih lainnya untuk mengunjungi Jogja Bay Waterpark.

Untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Jogja Bay Waterpark. Di bawah ini, gue akan share infonya untuk kamu para pembaca banyolanesia.com. Selamat membaca and enjoy!


Alamat Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay sangat mudah dijangkau, baik itu menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Alamat Jogja Bay berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berikut ini informasi bagaimana menuju tempat wisata Jogja Bay Waterpark, baik itu dari arah bandara, terminal terdekat, maupun dari tempat terkenal seperti Malioboro.

Pertama, gue share info jalan dari Bandara Internasional Adi Sucipto. Dari arah Jl. Airport Adisucipto belok kanan menuju Jl. Raya Solo. Lalu belok kiri ke Jl. Candi Sambisari. Belok kiri ke Jl. Selokan Mataram. Kemudian belok kanan di Jl. Anggrek menuju Jl. Dipenogoro. Lalu belok kiri ke Jl. Raya Pasekan menuju Jl. Sopalan, Lalu belok kanan lagi ke Jl. Beringin Raya dan terakhir belok kiri ke Jl. Stadion menuju Jogja Bay di Maguwoharjo.

Kedua, gue share info jalan dari Terminal Condong Catur. Menuju selatan lewat Jl. Anggajaya I ke Jl. Anggajaya II. Kemudian belok kiri ke Jl. Ringroad Utara. Lalu belok kiri setelah Pasar Condongcatur (disebelah kiri), belok kanan lagi menuju Jl. Jetis, dan terakhir belok kanan menuju Jogja Bay Waterpark.

Ketiga, gue share info jalan dari Jl. Malioboro. Dari arah Jl. Suryatmajan menuju Jl. Mas Soeharto di Suryatmajan. Lewat Jl. Tukangan ke arah Jl. Yos Sudarso. Lalu lurus terus dari Jl. Suroto menuju Jl. Cik Di Tiro sampai ke Terban. Ikuti aja jalan di Jl. Persatuan dan Jl. Kaliurang menuju Jl. Ring Road Utara di Depok, dan terkahir belok ke Jl. Nusa Indah menuju Jogja Bay di Maguwoharjo.

Nah, gampang bukan menuju Jogja Bay Waterpark itu. Oh iya, untuk kamu yang biasa menggunakan google maps. Di bawah ini gue share juga Jogja Bay Waterpark via Google Maps.


Wahana Jogja Bay Waterpark

Dengan predikat sebagai salah satu wahana air terbesar dan terlengkap dan sekaligus satu-satunya yang bertema bajak laut dengan perpaduan Jawa dan Eropa. Tentunya Jogja Bay Waterpark memiliki wahana yang lengkap. 

Berikut ini gue share wahana yang paling hits dan wajib kamu coba apabila sedang mengunjungi Jogja Bay Waterpark.

1. Memo Racer
Jogja Bay
Foto: Jogja Bay
Terdiri dari 8 lintasan seluncur. Kamu bersama teman-teman bisa saling berlomba mengadu kecepatan di lintasan seluncur ini. Ayo ajak teman-teman semua dan mulai berlomba.

2. Bekti Adventure
Wahana Jogja Bay Waterpark
Foto: Jogja Bay
Bekti merupakan tokoh pemimpin pasukan keraton yang akan membawamu berkeliling Jogja Bay melewati slinder meliuk dan berputar. Wah!

3. Volcano Coater
Kamu bisa mencari kebebasan dan ingin melepas penat dapat mengepkspresiaknnya pada wahana Volcano Coaster yang bermuata di sungai Jogja Bay Waterpark.

4. Timo-timo Rider
Wahana ini memiliki lintasan yang tidak begitu panjang namun 3 putaran pada lintasan pasti membuat kamu seolah terombang-ambing di tengah laut lepas. Pasti sangat seru bukan?

5. Jolie Raft River
Wahana dengan ombak lembut yang membawa kamu berjalan mengalir bersama arus sungai. Pasti nyaman banget deh nyobain wahana yang satu ini.

6. Brando Boomeranggo
Meluncur dengan kecepatan tinggi, lalu kamu seolah terpental bagai boomerang ketika sampai di akhir lintasan. Kayaknya seru deh ya?

7. Ziggy Giant Barrel
Terdiri dari beberapa perosotan pendek, kamu juga akan dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar yang terdapat pada bagian atas.

8. Mimi Family
Untuk kamu yang sekedar ingin menikmati suasana dan bersantai, kamu bisa memanfaatkan area Mimi Family yang tenang dan nyaman.

9. South Beach
Merupakan kolam berukuran besar dengan sapuan ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

10. Kula Playpool
Merupakan tempat yang cocok untuk bersantai denan pool bar disisi kolam dan kamu bisa menimati minuman favorit bersama teman-teman.


Fasilitas Jogja Bay Waterpark
Fasilitas Jogja Bay Waterpark
Foto: Jogja Bay


Sudah tidak diragukan lagi bahwa Jogja Bay Waterpark memiliki segudang fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung yang datang.

Beberapa fasilitas Jogja Bay diantara adalah Museum Air, VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Center, Resto & Cafe untuk kamu yang ingin mencoba kuliner Jogja Bay, Light House, Mushola, Kamar Mandi, dan tentunya Area Parkir yang luas.

Tentunya fasilitas yang telah gue sebutin di atas sangat memanjakan para pengunjung yang datang untuk menikmati Jogja Bay Waterpark ini.


Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Dengan berbagai wahana dan fasilitas kelas satu yang ada di Jogja Bay Waterpark. Tentunya kamu akan berpikir bahwa tiket masuknya akan mahal dan tidak pro rakyat. :D

Gue gak bisa bilang tiket masuk Jogja Bay Waterpark itu mahal ataupun murah, karena itu relatif. Tapi gue punya tips dan trik untuk kamu yang ingin mengunjungi Jogja Bay yakni dengan menggunakan layanan dari Traveloka. Kenapa Traveloka? karena disana ada banyak banget diskon dan promo tiket masuk Jogja Bay Waterpark. Cobain deh!

Okedeh. Segitu dulu info yang bisa gue sampaikan. Semoga info tentang Jogja Bay Waterpark ini bisa bermanfaat ya gengs. Selamat berlibur!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel