Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Dalam postingan kali ini, gue mau share tentang Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp. Tenang aja, gak perlu repot-repot kok menggunakan aplikasi lainnya. Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat mudah dilakukan.
Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp
Mungkin untuk sebagian orang, apa yang gue share ini adalah hal yang remeh dan sepele. Tapi, bagi gue ini adalah hal yang penting dan menurut gue pribadi, masih banyak orang di luar sana yang belum tau cara membuat tulisan unik di whatsapp tanpa aplikasi.

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp

Berbagai tulisan unik bisa kamu buat melalui whatsapp dengan mudah loh. Tentunya akan menambah keseruan saat chattingan dengan orang terkasih. Untuk membuat tulisan unik di whatsapp, berikut ini langkah-langkahnya.


1. Cara Membuat Tulisan Tebal di Whatsapp (Bold)

Caranya sangat simple dan mudah, yaitu kamu hanya perlu memasukkan simbol * di awal dan di akhir tulisan pada pesan whatsapp kamu. Gue kasih contoh melalui gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Tebal di Whatsapp
Bagaimana? Sudah terlihat bukan perbedaannya, diberi simbol * pada bagian awal dan akhir tulisan akan terlihat tebal (bold). Setelah diberi simbol bintang, kamu sudah bisa mengirim pesan tersebut.


2. Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp (Italic)

Sama seperti membuat tulisan jadi tebal, membuat tulisan menjadi miring (italic) juga sama mudahnya. Caranya hanya dengan memberikan simbol _ di awal dan diakhir tulisan pada pesan whatsapp kamu. Oke gue kasih contoh aja melalui gambar di bawah ini ya.
Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp
Bagaimana? Terlihat dengan jelas perbedaanya setelah diberi simbol _ pada awal dan akhir tulisan pesan whatsapp kamu. Setelah itu, tinggal klik kirim deh!


3. Cara Membuat Tulisan Jadi Coret Tengah di Whatsapp (Strikethrough)

Biasanya memberikan coret tengah (strikethrough) digunakan untuk menandakan koreksi atau revisi pada suatu pernyataan dalam sebuah chatting. Setelah kamu mengetahuinya, bisa kamu coba deh!

Baca Juga: Cara Membuat Link WhatsApp Menuju Chat Langsung

Caranya juga sangat simple dan mudah untuk membuat tulisan coret tengah atau strikethrough. Kamu hanya perlu memberikan simbol ~ di awal dan di akhir tulisan pada pesan whatsapp kamu. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat melalui gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Coret Tengah di Whatsapp
Terlihat perbedaannya bukan setelah diberi simbol ~ pada awal dan di akhir tulisan. Yaudah gih, langsung kirim aja.


4. Cara Membuat Tulisan Font Keren di Whatsapp

Dengan mengganti font tulisan, tentunya pesan whatsapp kamu akan terlihat semakin keren dan akan menambah keseruan bersama si Doi. Caranya juga cukup mudah, hanya memberi simbol ''' sebanyak tiga kali pada awal dan akhir pesan whatsapp kamu. Langsung aja gue kasih contohnya melalui gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Nah! Demikianlah informasi yang bisa gue share tentang cara membuat tulisan unik tanpa aplikasi tambahan. Sebenernya ada banyak sekali cara membuat tulisan unik di whatsapp itu, namun kebanyakan harus menginstall aplikasi tambahan. Ribet sih menurut gue mah, tapi next time bakalan gue share juga deh. Hehehe

Oh iya, untuk kamu yang masih bingung. Gue share juga Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp via YouTube. Silahkan ditonton ya, jangan lupa subscribe juga. Hehehe


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi"

  1. Ternyata gitu caranya, selama ini lihat yang kirim WA bisa begitu kirain ada aplikasi khusus:D

    ReplyDelete
  2. Di WA sekarang juga bisa buat emot dengan gambar kita sendiri

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel