-->

Anime Nisekoi Bikin Baper dan Penasaran, Kamu Wajib Nonton Deh!

Awal pertama gue tau Anime Nisekoi itu ketika gue nonton cuplikan videonya di Youtube. Dalam cuplikan tersebut disuguhkan cerita unik, romantis dan dibalut komedi. Entah kenapa gue langsung jatuh hati dan langsung mencari full videonya di situs anime.

Oh iya, gue memang cukup tertarik dengan anime. Selain Naruto dan dilanjutkan dengan Boruto, gue juga menonton One Piece, Captain Tsubasa, dan Dragon Ball. Sembari menunggu anime itu tiap pekan, jika gue sedang gak sibuk kadang mencari anime-anime yang tidak terlalu panjang jalan ceritanya yang bisa gue selesaikan dalam beberapa hari. Maklum aja, kuota gue banyak! :D
Anime Nisekoi

Lanjut ke Anime Nisekoi atau dalam bahasa indonesia adalah cinta palsu. Nisekoi adalah manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Selanjutnya Nisekoi akhirnya diadaptasi menjadi anime dan digarap oleh Studio Shaft.

Sebenernya Manga Nisekoi ini sudah cukup lama diadaptasi menjadi Anime yakni pada tahun 2014 dan sudah mempunyai season 2. Para penggemar termasuk gue masih menantikan Anime Nisekoi season 3 yang belum jelas kapan akan diproduksinya.

Baca Juga: Naruto Hinata, Klo Jodoh Gak Akan Kemana

Anime Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou, seorang siswa SMA yang sekaligus menjadi pewaris tunggal keluarga Yakuza. Sepuluh tahun lalu, Raku membuat janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya. Saat akan berpisah dengan gadis tersebut, Raku dan gadis tersebut berjanji untuk menikah ketika dewasa dan memberikan liontin dan kuncinya untuk membuka liontin. Sejak saat itu, Raku Ichijou tidak pernah melepaskan liontin tersebut.

Pada suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, anak tunggal dari gangster terkenal pindah ke sekolah Raku. Mereka memiliki pertemuan yang buruk dan saling membenci satu sama lain.

Ternyata Ayah Raku dan Chitoge menjodohkan keduanya dan membuat pacaran palsu selama 3 tahun. Raku dan Chitoge setuju untuk membuat pacaran palsu agar para Yakuza dan Gangster tidak saling berperang.

Sebenernya Raku telah menyukai teman sekelasnya yang bernama Kosaki Onodera. Raku juga yakin bahwa Onodera lah gadis yang pernah membuat janji 10 tahun dengannya karena Onodera memiliki kunci liontin tetapi Raku terus berpura-pura menjadi pacar Chitoge agar Yakuza dan Gangster tidak saling berperang. Kosaki Onodera juga ternyata memiliki rasa yang sama kepada Raku namun mereka tidak pernah punya kesempatan untuk mengungkapkannya.

Selain itu ada satu tokoh lagi yang mempunya kunci liontin itu selain Chitoge Kirisaki dan Kosaki Onodera adalah Marika Tachibana (Anak dari komisaris polisi yang ditakuti Yakuza dan Gangster). Dan 10 tahun yang lalu Ayah Raku dan Marika pernah berjanji untuk menjodohkan Raku dan Marika ketika dewasa. Lalu Marika akhirnya pindah sekolah dan menjadi siswa baru bersama Raku, Chitoge, Onodera, dan Marika. Ya, begitulah kira-kira Sinopsis Anime Nisekoi.

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Harus Nonton Captain Tsubasa 2018

Entah kenapa sejak episode awal dengan kerumitan cerita malah gue suka dengan anime ini. Terlebih lagi bumbu komedinya yang kadang bikin gue ngakak dan kadang juga bikin gue baper.

Dari season 1 yang memiliki 20 episode dan season 2 yang memiliki 12 episode sudah gue tonton semuanya. Namun, gue masih penasaran siapa yang akan dipilih si Raku itu. dari beberapa forum anime, katanya sih manga sudah selesai, tapi untuk diadaptasi menjadi anime belum ada kabar hingga hari ini. Padahal anime ini udah cukup lama tayang. Sad dah!

Daripada gue penasaran dan gak ada titik terangnya. Gue akhirnya baca manganya di 3 episode terakhir. Ya, cuma untuk menuntaskan rasa penasaran aja tapi gue berharap bakalan segera diadaptasi menjadi anime. Gue kangen imut dan kocaknya jalan cerita Anime Nisekoi dalam bentuk visual, klo dalam bentuk manga sih imajinasi gue kurang jos. Hahaha...

Walaupun udah tau ending ceritanya, rasanya memang belum terpuaskan hati ini hanya dengan membaca manga aja. Jadi, gue manfaatkan aja semangatnya untuk membuat postingan kali ini. Hehehe...

Buat temen-temen semuanya, rekomendasiin dong anime yang wajib ditonton. Jangan sungkan tulis di kolom komentar ya. Sekian dulu tulisan gue kali ini, terimakasih sudah membaca hingga akhir tentang Anime Nisekoi. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Anime Nisekoi Bikin Baper dan Penasaran, Kamu Wajib Nonton Deh!"

  1. sha juga nonton beberapa anime, tapi yang sekali tamat. Temen kerja sha ada yang maniak banget. Mau nanya dia anime dari a sampe z hafal semua. Mau tanya donlotnya dimana juga hafal! haha

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel