-->

Cara Mengaktifkan SMS Banking BNI yang Wajib Kamu Tau

Dalam kesempatan ini gue mau sedikit share tentang cara mengaktifkan SMS Banking BNI. Layanan SMS Banking ini berguna banget untuk kamu yang sering melakukan transaksi melaui Bank BNI. Jadi, gak perlu repot-repot lagi deh dateng ke kantor cabang BNI ataupun ATM untuk melakukan transaksi.
SMS Banking BNI
Foto: infoperbankan,com
Dengan mengaktifkan SMS Banking BNI, kamu akan mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti informasi saldo, mutasi rekening, transfer, beli pulsa, beli paket data, bayar BPJS, dan lain sebagainya. Tentunya akan sangat membantu bukan?

Cara daftar SMS Banking mudah kok. Kamu hanya perlu meluangkan waktu beberapa menit untuk pergi ke kantor cabang BNI terdekat. Lalu temui CS Bank BNI untuk melakukan registrasi SMS Banking BNI. Selanjutnya, CS BNI akan memprosesnya hanya dalam waktu itungan menit.


Syarat Pendaftaran SMS Banking BNI

1. Siapkan kartu identitas (KTP atau SIM)
2. Bawa kartu tabungan atau ATM
3. Bawa HP. Tenang aja, gak perlu smartphone kok untuk daftar SMS Banking BNI ini. Hanya butuh HP dan kartu SIM saja.
4. Datang ke kantor cabang terdekat, dan CS BNI akan membantu kamu dalam registrasi SMS Banking BNI.

Sebagai catatan, pastikan kartu SIM yang akan didafttarkan untuk SMS Banking BNI memiliki pulsa yang cukup, karena biaya SMS Banking BNI sekitar Rp 500 - Rp 1.000 setiap transaksi. Cukup murah lah, mengingat manfaatnya yang luar biasa.

Baca Juga: Menonaktifkan SMS Banking BNI yang Wajib Kamu Tau

Oh iya, setau gue untuk mengaktifkan SMS Banking BNI itu hanya bisa dilakukan di kantor cabang. Untuk saat ini, gue belum tau daftar SMS Banking BNI selain ke kantor cabang.

Jadi buat kamu yang mau daftar SMS Banking, langsung aja kunjungi kantor cabang BNI terdekat. Dengan daftar SMS Banking BNI melalui kantor cabang, kartu SIM kamu akan didaftarkan ke sistem SMS Banking. Lagian, apa susahnya juga sih ke kantor cabang BNI terdekat. Itung-itung cuci mata liat yang bening-bening dan mengkilap gitu. Hehe
Cara Mengaktifkan SMS Banking BNI
Foto: bni,co,id
Selanjutnya, untuk kamu yang memiliki kartu SIM yang telah terblokir atau hilang dan ingin mengaktifkan kembali layanan SMS Banking. Langsung aja temui CS BNI untuk mengganti kartu SIM baru yang akan didaftarkan ulang layanan SMS Banking.

Baca Juga: Cara Daftar Mobile Banking BNI dengan Mudah

Untuk kamu para pengguna smartphone yang gak mau ribet dengan kode-kode atau format SMS Banking. Saat ini, Bank BNI telah membuat aplikasi SMS Banking yang bisa kamu unduh via playstore maupun apple store. Jadi, kamu gak perlu lagi untuk menghafal format SMS Banking, karena akan dibantu aplikasi tersebut.

Dengan adanya aplikasi tersebut, menggunakan layanan SMS Banking BNI di android dan iphone jadi lebih mudah dan nyaman. Langsung download aja gih. ^_^

Okedeh. Demikianlah informasi yang bisa gue sampaikan tentang cara mengaktifkan SMS Banking BNI. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Cara Mengaktifkan SMS Banking BNI yang Wajib Kamu Tau"

  1. makasih mas semoga bermanfaat untuk para nasabah BNI...

    ReplyDelete
  2. Denger-denger kalau aktifin SMS Banking, akunnya jadi lebih gampang disadap atau di-hack gitu. Bener nggak sih? Soalnya sempat heboh berita itu beberapa waktu lalu huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bank udah punya sistem keamanan yang baik. Pasti pihak bank udah memikirkan hal itu.

      Klo misal bisa disadap atau nggak. Gue gak tau, tapi yang pasti ini buatan manusia, pasti ada aja celah dari oknum tidak bertanggung jawab. Gak ada sistem yang sempurna! Pendapat gue sih gitu. :D

      Delete
  3. bukan nasabah bank BNI sih, cuman emang yg namanya pake sms banking tuh enak bgt, enak buat belanja online, tapi kalau ada duitnya, muehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, yang penting ada duitnya! HAHAHA

      Delete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel