-->

Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan!

Harga Paket Indihome yang akan gue share ini diambil dari aplikasi My Indihome. Beberapa hari yang lalu gue iseng-iseng membuka aplikasi dan melihat harga paket indihome terbaru 2018. Ternyata harganya cukup murah ya?

Gue bisa bilang cukup murah karena beberapa bulan yang lalu cukup sering bayar indihome di tempat gue bekerja dan harga paket indihome saat itu bisa disebut cukup mahal. Namun, karena beberapa hal dan sebab akhirnya kantor gue memutuskan untuk berhenti berlangganan indihome sementara waktu. Klo pelayanan sih cukup baik, jarang sekali terjadi gangguan internet.


Harga Paket Indihome Terbaru

Di zaman sekarang ini, ketergantungan kita terhadap internet tidak bisa dihindari. Apa-apa saat ini serba internet. Tapi gak perlu khawatir, kita bisa sedikit menghemat pengeluaran dengan memilih paket indihome terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kita tentunya.

Paket internet Indihome milik Telkom Indonesia ini merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Terlebih, setelah indihome menggunakan kabel Fiber Optic yang lebih cepat dan stabil. Berbeda dengan produk Telkom Speedy milik Telkom sebelumnya yang masih menggunakan jalur kabel tembaga.

Indihome juga menawarkan Paket Triple Play yaitu gabungan layanan telepon, televisi, dan internet. Indihome juga menawarkan Paket Dual Play yang memberikan layanan telepon dan intenet. Selain itu, kamu juga bisa menikmati layanan UseeTV yang memiliki 84 channels UseeTV (79 channels SD dan 5 Channels HD). Semua lengkap dalam satu paket indihome unlimited dari Telkom Indonesia.


Harga Paket Indihome Terbaru (Indihome Fiber Optic)

Bagi kamu yang ingin berlangganan indihome, berikut ini tarif indihome terbaru. Perlu diketahui juga bahwa untuk pasang indihome dikenai biaya loh. Namun biaya pasang indihome tidak terlalu mahal kok hanya dikenai biaya Rp. 150.000 yang akan ditagih pada bulan pertama aja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.

Jika lokasi untuk pemasangan terlalu jauh dari jalur indihome, akan dikenai biaya tambahan untuk pembelian kabel jaringan. Namun, jika lokasi pemasangan dekat dengan jalur indihome tidak dikenai biaya alias gratis.

Okedeh, langsung aja gue share informasi harga indihome perbulan dan harga paket indihome terbaru. Semoga bermanfaat.


Indihome Fiber Dual Play Phone - Internet

1. Rp. 285.000/ bulan: Dengan kecepatan 10 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
2. Rp. 385.000/ bulan: Dengan kecepatan 20 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
3. Rp. 545.000/ bulan: Dengan kecepatan 30 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
4. Rp. 645.000/ bulan: Dengan kecepatan 40 Mbps, Free 100 menit Lokal SLJJ, dan Movin.


Indihome Fiber Dual Play Internet - UseeTV

1. Rp. 315.000/ bulan: Dengan kecepatan 10 Mbps dan UseeTV (Entry).
2. Rp. 415.000/ bulan: Dengan kecepatan 20 Mbps dan UseeTV (Entry).
3. Rp. 575.000/ bulan: Dengan kecepatan 30 Mbps dan UseeTV (Entry).
4. Rp. 675.000/ bulan: Dengan kecepatan 40 Mbps dan UseeTV (Entry)


Indihome Fiber Triple Play

1. Rp. 460.000/ bulan - Paket Deluxe: Dengan kecepatan 10 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
2. Rp. 630.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 20 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
3. Rp. 820.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 30 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
4. Rp. 995.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepetan 40 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
5. Rp. 1.250.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 50 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
6. Rp. 1.750.000/ bulan -Paket Premium: Dengan kecepatan 100 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).

Bagaimana, harga paket indihome di atas cukup murah bukan? Harus diingat juga, sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Misal jika kamu hanya ingin pasang indihome tanpa telepon rumah, kamu bisa memakai Paket Indihome Fiber Dual Play Internet - UseeTV. Buat kamu yang ingin paket indihome termurah, kamu bisa pilih Paket Indihome Dual Play Phone - Internet dan kamu pilih nomor satu.

Selanjutnya, cara daftar indihome saat ini juga gampang banget kok. Kamu bisa mengunjungi Plasa Telkom terdekat, bisa juga melakukan pendaftraan indihome melalui aplikasi My Indhome dan melalui pendaftaran di website resmi indihome. Ikuti aja petunjuk yang diberikan.

Baca Juga: Cara Mengunci Jaringan 4G di Smartphone Android dengan Mudah

Untuk pembayaran Indihome juga gampang banget kok. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui Aplikasi My Indihome, ATM, Minimarket dan Marketplace. Ya, saat ini Tokopedia dan marketplace lainnya sudah bisa melakukan pembayaran indihome loh. Jadi gampang deh bayar bulanan wifi indihome.

Setelah kamu tau harga paket internet indihome, cara berlangganan indihome dan pembayaran indihome. Seharusnya buat kamu makin yakin untuk menggunakan layanan indihome ini. Bukan begitu?

Sekian tulisan gue tentang Harga Paket Indihome Terbaru. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan!"

  1. Dari daftar harga bulanan diatas, sayangnya ngga ada yang hanya menyediakan data internet saja, ya ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, gak tau juga mas. Liat via aplikasi cuma ada itu aja. Coba aja hubungi CS ataupun langsung ke plasa telkom aja.

      Delete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel