-->

Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Alhamdulillah, Libur lebaran kali ini gue bisa mudik ke Lampung, dan layaknya orang yang pulang kampung. Gue juga merindukan makanan-makanan yang dulu sering gue nikmati saat masih di Lampung. Kali ini gue mau ceritain tentang Bakso Son Haji - Sony atau lebih dikenal dengan nama Bakso Sony Lampung, salah satu kuliner lampung yang wajib lo cobain deh klo lagi jalan-jalan di Lampung. Bakso Sony Lampung emang terkenal banget dan udah menjadi Bakso Favorit bagi masyarakat Lampung. Maklum aja, Bakso Sony Lampung emang enak banget sih.


Alamat Bakso Sony Lampung


Alamat Bakso Sony Lampung

Bakso Sony Lampung bisa lo temui di beberapa kabupaten di Provinsi Lampung. Untuk Kota Bandar Lampung, bakso nan lezat ini bisa lo temui dibeberapa titik stategis.

Kebetulan, kali ini gue mau mencicipi Bakso Sony di Kota Bandar Lampung. Alamat Bakso Sony Lampung ini berada di Jalan Z.A. Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung. Gampangnya sih, lo bisa cari aja via google maps.


Saat memasuki areal parkir Bakso Sony Lampung, terlihat banyak kendaraan yang sedang parkir yang menandakan pengunjungnya rame. Gue langsung aja parkir motor kesayangan gue.

Gue langsung memesan 1 porsi Bakso Sony dan Teh Botol Sosro. Dari yang gue liat sih, penampilan gak ada yang berubah sama sekali sejak setahun yang lalu. Ya, memang terlihat biasa dan gak ada bedanya dengan bakso-bakso lain pada umumnya. Tapi, klo lo udah nyicipin bakso, mie dan kuahnya. Beh! Enak banget deh.

Bakso Sony Lampung

Harga Bakso Sony Lampung


Untuk soal harga sih menurut gue terbilang murah. Lo bisa dapetin kenikmatan Bakso dengan 6 pentol itu dengan harga Rp. 15.000. Cukup murah bukan?


Eh iya, disini juga lo bisa pesen Mie Ayam dan aneka minuman. Untuk lebih jelasnya, lo bisa liat daftar menu dan harga Bakso Sony Lampung terbaru di bawah ini.

Harga Bakso Sony Lampung

Karena perut sudah laper banget, gue habiskan Bakso Sony Lampung ini dengan cepat. Saking enaknya Bakso Sony, gue habiskan sampe titik darah penghabisan. Maknyus banget, perfecto! :D

Makanan Khas Lampung

Yaudah, segitu dulu tulisan gue kali ini. Intinya sih, buat lo yang lagi jalan-jalan di Lampung. Lo harusnya sih nyobain Bakso Sony Lampung. Thanks!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!"

  1. mahal mas harganya nih. Di deket rumahku ada yang 10 ribu isinya 10 biji. Tapi kayaknya boleh juga nih nyobain, sebagai fans berat bakso harus kudu nyicipin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, murah amat tuh. Itu pentol yang biasa dijual keliling ya mas? HAHAHA

      Delete
  2. sudah pernah nyobain bakso sony ini sih. menurut saya sih masih ada bakso lain yang lebih enak. tapi saya lupa namanya. Soalnya teman saya yang orang Lampung yang ngejakin dan bilang ada bakso yang lebih enak daripada si sony.
    hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh apa ya yang lebih enak itu, jadi penasaran! Hehe

      Tapi pada prinsipnya sih enak apa nggak bakso atau makanan ya relatif sih. Klo gue sih saat ini masih menyukai Bakso Sony, klo ada yang lebih enak. Gue pasti selingkuh! :D

      Delete
  3. Itu sampai kuahnya bersih, berarti memang rasa bakso berikut kuah dan semuanya dalam satu mangkok bakso itu benar-benar mantaps ya, Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu bakso terenak di Lampung. Gak tau sih, mungkin selera juga. Tapi buat gue, Bakso Sony yang terbaik. Rasa dagingnya kerasa banget dah!

      Delete
  4. Wah masih standar yah harga baksonya, sama aja kek di Banjarmasin. Hihi

    Btw, thanks ya referensinya kalau nanti gue ke lampung bisa nih mampir kesini hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak, maen-maen ke Lampung dong. Banyak makanan khas lampung lain yang tentunya gak kalah enaknya loh.

      Delete
  5. iya menurut gue juga murah karena kita cuman bayar 15ribu dapet 6 pentol, hahah apalagi dawetnya cuman 5ribu saja. ya sebandding dengan makanan di Jawa Tengah alias Ambarawa, dimana sekarang gue sedang tinggal. Ah, kapan gue bisa sampai ke Lampung ya Rifqi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kapan kak bisa ke Lampung. Jangan lupa nyobain bakso sony ya klo di Lampung. Hehe

      Delete
  6. Hm.... belum makan siang jadi pengen bakso juga. Oh iya bakso sony ini keknya sering banget disebutin sama temenku yang dari Palembang kalau lagi ngomongin makanan. Eh, Palembang sama Lampung deket kan? Apa jauh? Haha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan jauh sih, ya walaupun tetangga provinsinya. Hehe

      Delete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel