Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Alhamdulillah, Libur lebaran kali ini gue bisa mudik ke Lampung, dan layaknya orang yang pulang kampung. Gue juga merindukan makanan-makanan yang dulu sering gue nikmati saat masih di Lampung. Kali ini gue mau ceritain tentang Bakso Son Haji - Sony atau lebih dikenal dengan nama Bakso Sony Lampung, salah satu kuliner lampung yang wajib lo cobain deh klo lagi jalan-jalan di Lampung. Bakso Sony Lampung emang terkenal banget dan udah menjadi Bakso Favorit bagi masyarakat Lampung. Maklum aja, Bakso Sony Lampung emang enak banget sih.


Alamat Bakso Sony Lampung


Alamat Bakso Sony Lampung

Bakso Sony Lampung bisa lo temui di beberapa kabupaten di Provinsi Lampung. Untuk Kota Bandar Lampung, bakso nan lezat ini bisa lo temui dibeberapa titik stategis.

Kebetulan, kali ini gue mau mencicipi Bakso Sony di Kota Bandar Lampung. Alamat Bakso Sony Lampung ini berada di Jalan Z.A. Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung. Gampangnya sih, lo bisa cari aja via google maps.


Saat memasuki areal parkir Bakso Sony Lampung, terlihat banyak kendaraan yang sedang parkir yang menandakan pengunjungnya rame. Gue langsung aja parkir motor kesayangan gue.

Gue langsung memesan 1 porsi Bakso Sony dan Teh Botol Sosro. Dari yang gue liat sih, penampilan gak ada yang berubah sama sekali sejak setahun yang lalu. Ya, memang terlihat biasa dan gak ada bedanya dengan bakso-bakso lain pada umumnya. Tapi, klo lo udah nyicipin bakso, mie dan kuahnya. Beh! Enak banget deh.

Bakso Sony Lampung

Harga Bakso Sony Lampung


Untuk soal harga sih menurut gue terbilang murah. Lo bisa dapetin kenikmatan Bakso dengan 6 pentol itu dengan harga Rp. 15.000. Cukup murah bukan?


Eh iya, disini juga lo bisa pesen Mie Ayam dan aneka minuman. Untuk lebih jelasnya, lo bisa liat daftar menu dan harga Bakso Sony Lampung terbaru di bawah ini.

Harga Bakso Sony Lampung

Karena perut sudah laper banget, gue habiskan Bakso Sony Lampung ini dengan cepat. Saking enaknya Bakso Sony, gue habiskan sampe titik darah penghabisan. Maknyus banget, perfecto! :D

Makanan Khas Lampung

Yaudah, segitu dulu tulisan gue kali ini. Intinya sih, buat lo yang lagi jalan-jalan di Lampung. Lo harusnya sih nyobain Bakso Sony Lampung. Thanks!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel