-->

Ramadan Lebih Hemat dengan Ramadan Ekstra di Tokopedia

Bulan Ramadan yang seyogyanya mengajarkan sebuah kesederhanaan serta hidup hemat, malah menjadi bulan yang boros bagi kebanyakan orang di Indonesia. Gue bisa bilang gini, karena gue ngerasain sendiri di keluarga gue.

Contoh paling mudah sih gini, di hari-hari biasa jarang ada kue dan cemilan. Entah kenapa klo Bulan Ramadan ada beberapa jenis kue dan cemilan ditambah es sirup ataupun es buah yang selalu hadir saat azan maghrib. Belum lagi kue lebaran dan baju lebaran yang dipersiapkan untuk menyemarakkan hari kemenangan.

Ya, gue mikirnya sih Bulan Ramadan yang mengajarkan arti sebuah kesederhanaan serta hidup hemat. Malah berubah menjadi bulan terboros. Sebagai anak ekonomi sejati, gue gak rela klo Bulan Ramadan ini menjadi ajang pemborosan, sampe akhirnya gue menemukan Ramadan Ekstra Tokopedia yang ingin mengajak Ramadan gue dan lo lebih hemat dengan berbagai promonya, diskon dan penawaran menarik lainnya.


Semarak Ramadan Ekstra di Tokopedia

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, di Ramadan kali ini Tokopedia menghadirkan program yang buat Ramadan lo lebih hemat dengan tajuk Ramadan Ekstra Tokopedia yang akan dimulai 24 - 25 Mei 2018. Jadi kejutan ramadan ekstra ini terbagi dalam 2 hari. Begini penjelasannya!

1. Semarak Ramadan Ekstra 24 Mei 2018
Tanggal 24 Mei 2018, akan ada promo kejutan diskon hingga 99% yang akan ditayangkan langsung oleh NET TV, MNCTV dan Trans 7 pada pukul 20.30 WIB. Goks! 99%, bakalan jadi Ramadan paling hemat ini mah namanya.


Kejutan Belanja Online di Tokopedia


Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Jangan lewatkan kegiatan seru dengan shake-shake kejutan berhadiah. Dengan membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan shake-shake smartphone, lo berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk pilihan terbaik.

Ada lagi promo ketupat ekstra. Shake dan buka ketupat ekstranya di jam 17.00 - 18.00 WIB. Akan ada kesempatan tiap hari untuk mendapatkan diskon 95% serta promo menarik lainnya.

Artist Performance
Untuk menyambut semarak ramadan ekstra, pada tanggal 24 Mei 2018 di jam 20.30 WIB. Saksikan penampilan artis papan atas indonesia yang disiarkan secara langsung di NET TV, MNC TV, dan Trans 7.

Selain itu, ada pula Fashion Show by Exclusive Colaboration. Menariknya semua produk fashion yang diperagakan dapat dibeli secara langsung melalui Tokopedia. Keren!

2. Kejutan Belanja Online di Ramadan Ekstra 25 Mei 2018
Nah, ini nih yang gue ceritain dalam postingan Tips Belanja Online Hemat di Tokopedia Selama Bulan Ramadan yang gue publish beberapa hari yang lalu. Jadi, pada 25 Mei 2018 nanti jangan lewatkan kejutan belanja online ramadan ekstra di Tokopedia, banyak promo, diskon dan aktifitas seru yang bisa lo dapetin.


Penawaran Ekstra Spesial di Tokopedia

Shake-Shake (5x dalam satu hari)
Manfaatkan aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu dengan shake-shake smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%. Goks!

Flash Sale
Dapatkan produk pilihan terbaik Tokopedia dengan harga serba Rp. 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

Save My Coupon
Untuk lo yang udah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, inilah saatnya menggunakan "Save My Coupon" agar mendapatkan diskon lebih ekstra lagi.

Promo Lain dan Exclusive Brand
Untuk kejutan yang terakhir, dapatkan juga berbagai promo Eksta Cashback lainnya untuk berbagai produk digital di Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif.


* * *
Bagaimana? kejutan-kejutan ekstra di atas sangat menarik bukan? Tentunya dengan berbagai promo, diskon dan penawaran menarik lainnya akan membuat Ramadan lo kali ini lebih hemat. Inget, ramadan itu harusnya lebih hemat, bukan malah boros dan Tokopedia salah satu faktor untuk menghemat pengeluaran lo kali ini. :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Ramadan Lebih Hemat dengan Ramadan Ekstra di Tokopedia"

  1. Iya ya. Bulan ramadhan memang jadi bulan terboros kayaknya. Kalau orang sini bilangnya ramadhan itu bulannya makanan. Berbagai macam makanan, terutama kue-kue yang pada hari biasa tidak ada, tapi ada di bulan ramadhan.

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel