Ini Jadinya Klo Pacar Lo Ibarat Media Sosial

Di era zaman now ini, rasanya hampir setiap orang punya yang namanya media sosial. Dari yang cuma punya satu doang, dua doang, tiga doang dan sampe yang punya bejibun media sosial dalam satu smartphone. Biasanya sih punya fungsi yang berbeda-beda, dari akun pribadi, akun kloningan, akun stalking, akun jual beli sampe akun yang tujuannya komen sampah n nyari ribut doang di kolom komentar.

Fungsi media sosial saat ini juga bukan lagi sekedar media sosial biasa, utamanya pengguna media sosial di Indonesia yang memiliki dampak positif dan negatif. Media sosial saat ini mungkin udah kek pacaran aja yang harus selalu ngabarin setiap waktu. Mau ngapa-ngapain harus update dulu, entah faedahnya apa kali dikit-dikit share di media sosial. Padahal mah, gak ada yang penasaran n kepo juga sama hidup lo. Percayalah akan hal itu!

Lebih ngehe lagi itu ada yang sok iye live di media sosial, padahal mah yang nonton juga gak ada. Tapi sok bombastis gitu di live, kayak yang nonton dia live itu ratusan ribu atau jutaan aja. Pasti lo punya temen kek gini bukan? Dah. Langsung blokir aja! wkwkwk

Pacar Ibarat Media Sosial

Gue jadi kepikiran gini nih, apa jadinya klo media sosial itu gue ibaratin pacar ya. Lah wong dikit-dikit update mulu kek orang pacaran. Disini gue tulis macam-macam media sosial yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Apa aja? Yuk dibaca sampe habis. 


Ini Jadinya Klo Pacar Lo Ibarat Media Sosial


1. Instagram

Pacar lo ini penuh kepalsuan dan drama yang gak ada abisnya. Selalu menempatkan tampilan diatas segalanya karena biar diliat orang selalu tampak bahagia. Gak pernah kan lo liat postingan temen lo di instagram yang isinya sedih mulu. Padahal kan hidup gak mungkin seneng-seneng mulu ya kan? Klo pun ada, itu cuma nol koma sekian persen dari postingannya.

Selain itu si Doi ini hobi makan n jalan-jalan tempat hits nan kekinian. Pokoknya klo ada tempat hits n cakep, pasi Doi bakalan cobain. Dan sebagai pacarnya, lo juga bakalan diajakin. Enak banget lah ya? :D


2. Twitter

Pacar lo ini lebih asyik diajak ngobrol, pokoknya jadi seru deh ngobrolnya sama si Doi. Selain itu lebih update sama hal-hal yang lagi trending. Pokoknya lo gak bakalan ketinggalan informasi deh. Jadi klo lo pacaran sama si Doi, lo bakalan lebih update deh.

Pacar lo juga lebih enak diajak becandaan. Tenang, gak bakalan diajakin tiktokan kok. :D


3. Path

Pacar lo ini susah diajak bergaul dengan lingkungan baru. Pokoknya gaul ya sama yang udah deket-deket aja. Dah gitu aja lah. Gak gaul sih, jadi gue bingung.

Baca Juga: Pengaruh Jomblo Bagi Kehidupan #BanggaJadiJomblo


4. Facebook

Pacar lo ini udah berpengalaman dan cukup hits, layaknya orang yang udah berpengalaman. Doi ini paket komplit dah. Bisa diajak becandaan, bisa alay, bisa serius, bisa bisnis, suka bergaul dan gak sombong.


5. Linkedin

Pacar lo ini punya semangat kerja yang luar biasa, pokoknya idaman mertua dah. Tapi sayangnya, karena kebanyakan kerja. Waktu buat lo sampe gak ada. Hiks. 

Punya kan lo pacar kek gini? Gila kerja. Tapi lo harus dukung lah, apalagi dia kek gitu buat masa depan lo juga.

Baca Juga: Menantu Idaman adalah Gue!


6. Friendster

Pacar lo ini dulu pernah jadi panutan dan orang gaul. Sekarang mah udah tua atau om-om. Waspadalah daun-daun muda, om-om ini lagi ngincer lo! :D

* * *
Nah, itu sih pikiran gue klo pacar itu ibarat media sosial. Klo pacar lo kira-kira mirip kemana ya? Eh iya, klo punya pikiran yang sama tentang pacar ibarat media sosial, tulis di kolom komentar ya. Thanks!

22 comments:

  1. Saya cuma aktif di fb doang
    Ig g punya
    Twitter g aktif
    Prenster apalagi
    Boro2 bang saya jadi hits
    Terkenal juga kagak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Derita lo sih klo gak terkenal. Eh, lo terkenal kok, terkenal dengan komenan absurd lo. HAHAHA

      Delete
  2. Berarti suami saya perpaduan twitter + path, padahal saya sukanya instagram haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin begitu kak, pepaduan twitter n path. Ajak jalan2 dong biar suaminya hits juga. :D

      Delete
  3. Friendster dah lama kutinggalkan. Hits di tahun 2004 atau sebelumnya. Aku jarang nyambangin pacar lain, yang paling kerap mah FB karena lebih mudah gaul. Instagram malah bingungin jadi gitu daftar langsung gak bikin status apa-apa.
    Ada medsos baru Plukme yang kuikuti, status bisa dapat benefit. Namun sekarng lagi santer kabar bahwa status orang pun bisa diplagiat agar dapat benefit bagi plagiatornya. Padahal aku kalau nulis status spontan saja. Gak mikir akan diplagiasi. Kok malah ngelantur.
    Namun lebih nyaman pacaran dengan FB dan Plukme dengan alasan berbeda. Untuk nambah pertemanan dan benefit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru denger ada Plukme. Cupu banget gue ya kak? HAHA

      Delete
  4. Terngakak part yang live di medsos :D aku ga setega itu memblockir :D

    Dan ibarat medsos iya juga yah pencitraan banget kalau punya paca tipe IG :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. "PENCITRAAN ADALAH SEGALANYA" - USER INSTAGRAM. :D

      Delete
  5. Pernah kan nonton temen yang live di instagram. Yakan keliatan itu yg nonton ada berapa biji manusia. You know how? Cuma 5 biji. Lah...ni anak ngabis-ngabisin kuota doang. Mana yg di live juga cuma makan mie ayam gitu. Apa istimewanya coba *marah marah sendiri ini malah* haaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, apa istimewanya. Lagian gak penting juga tapi di live ngerasa penting and heboh banget. HAHAHA

      Delete
  6. Kalo menurut saya, paling enak punya kayak blogger, cuma disamperin seminggu sekali cukup, itu pun kadang-kadang waktunya mepet. Sekedar silahturahmi dan basa-basi aja wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekedar silaturahmi and basa-basi aja plus disamperin seminggu-sekali. Idaman banget dah.

      Delete
  7. masih setia sama facebook selinghkuh dikit sama g+ ssssttt jgn kasih tau facebook ya

    ReplyDelete
  8. Kayaknya yang type friendster deh Nyol. bukan udah tuanya, tapi udah masa laluuuuuuuuuuuuuu banget. ampe lupa klo pernah punya. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue harus jujur ngomong ini. Lo tua, om! wkwkw

      Delete
  9. Pacar seperti medsos, kebanyakan drama dan kalo udah males nanti tinggal diblokir aja...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya pengalama keblokir sama mantan nih! :D

      Delete
  10. Friendster jadoel amat kang hehe
    mending pacar saya kayak whatsapp aja deh
    selalu setia memberi pesan kerjaan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi2 dong kerjaan, eh hasil kerjaanya aja ding. wkwkw

      Delete
  11. wahh pacar gue linkedin, banggaaa dehhh heheheh

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))