-->

Jess No Limit: Inilah 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Jess No Limit, bagi lo seorang gamers Mobile Legends pastinya tau dengan sosok ini. Bisa disebut Jess No Limit ini salah satu orang yang paling populer di dunia Mobile Legends, bukan cuma di Indonesia, tapi dunia. Klo gak salah sempat menjadi Top Global musim ke 3 dan terus berlanjut berada di papan atas Top Global Mobile Legends sampe sekarang.

Selain itu, kepopulerannya di Mobile Legends juga merambah ke dunia Youtube. Jess No Limit juga aktif di Youtube dengan konten gaming, tentunya Mobile Legends. Baru-baru ini akun youtubenya tembus 1 juta subscriber dalam waktu 5 bulan. GOKS! Ngeri Bosque!

Dalam tulisan ini gue mau memberikan informasi Hero Terkuat di Mobile Legends versi Jess No Limit. Info ini gue dapet dari video QNA Jess No Limit bareng Atta Halilintar yang dipublikasikan di akun youtube Atta Halilitar pada Bulan Februari kemaren. Mungkin informasi ini berguna buat lo yang lagi pengen naekin ranked atau biar gak dibilang noob lagi. Lalu apa aja sih Hero terkuat di mobile legends saat ini? Yuk simak sampe habis bro.


Hero Terkuat di Mobile Legends Saat ini Versi Jess No Limit


1. Lancelot

Hero terkuat di Mobile Legends pertama adalah Lancelot. Hero Lancelot merupakan Hero Assasin paling mengerikan sih saat ini. Walaupun gue gak bisa maenin hero ini secara optimal, tapi gue ngerasa ini hero emang gila banget. Apalagi buat lo yang udah pro sama hero ini. Sakit uy!


Skin terbaru Lancelot Mobile Legends

Tips menggunakan Lancelot itu kalem diawal pertandingan dengan menggunakan spell Retribution. Kenapa kalem dan Retribution? Dari banyak gue amati yang udah pro maenin Lancelot mereka fokus naekin level dan sekedar jaga Turret doang. Tapi fokus utama Lancelot itu naekin level. Klo udah jadi sih, sakit banget!

Emblem Lancelot klo bisa sih assasin, tapi buat lo yang belum ada dan emblem assasin masih cupu, ada baiknya lo pake Physical aja. Saran gue sih gitu.


Skill Lancelot Mobile Legends


Skill 1: Puncture
Lancelot dengan pedang anggarnya mengeluarkan tusukan lurus ke musuh. Poin pentingnya lo harus arahin ke musuh dan dikombinasikan dengan skill 2 dan 3. Bisa juga skill ini dipake saat lo terdesak, jadi lo bisa kabur ke areal yang lebih aman. Skill ini memberikan damage sebesar 100. Ngeri!

Skill 2: Thorned Rose
Lancelot mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa dalam suatu area bayangan (berbentuk segitiga) yang dapat menyerang lawan sampai dengan 3 kali. Skill ini mampu memberikan damage sebesar 250 dan dapat memperlambat lawan sebanyak 30% selama 1 detik. Cocok banget pas lagi ngewar dikerumunan nih. Hajar!

Skill 3: Phantom Execution
Setelah charge sebentar, Lancelot akan menampilkan serangan Executioner ke arah depan, dia menjadi kebal selama proses ini dan memberikan 400 damage.

Baca Juga: 3 Hero Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends!


2. Helcurt


Hero terkuat di Mobile Legends yang kedua adalah Helcurt. Hero Helcurt merupakan monster yang berperan sebagai assasin. Ya, assasin lagi, emang Jess No Limit lebih banyak pake Hero Assasin, terutama saat maen MPL (Mobile Legends Profesional League).

Helcurt emang ngeri sih klo lagi bertarung. Ya walaupun mukanya nyeremin. Klo mau yang enak dipandang mah liat tulisan gue yang ini, tentang Hero Tercantik di Mobile Legends. Gak cuma enak dipandang, tapi ngeri klo lagi bertarung. Hihihi... :D


Skin Terbaru Helcurt Mobile Legends

Emblem Helcurt klo bisa sih assasin, tapi sama kek Lancelot. Klo emang gak ada atau level masih cupu sih ada baiknya lo pake Physical aja dan jangan lupa pake spell retribution biar cepet naek level atau bisa juga dengan spell inspire. Tinggal pilih sesuai selera.


Skill Helcurt Mobile Legends


Skill 1: Shadow Rush
Menghilang sekilas dan muncul di lokasi target yang dituju yang akan memberikan damage 150 damage. Skill ini cocok juga buat lo yang pengen kabur dari pertempuran. Skill ini lebih mengerikan jika dipadukan skill 2 Helcurt.

Skill 2: Deadly Poisoned Stinger
Ketika mengaktifkan skill ini, helcurt secara langsung menembak ke arah musuh seperti cakaran monster yang memberikan damage 200. Skill ini juga bisa memperlambat musuh sekitar 3 detik.

Skill 3: Dark Night Falls

Helcurt memunculkan The Night, membuat semua hero kehilangan penglihatan terhadap sekutu dan mengurangi jarak penglihatan mereka selama 3,5 detik. Selain itu skill ini juga meningkatkan attack speed dan movement speed. Cocok banget buat lo yang maen tim nih.


3. Fanny


Hero terkuat selanjutnya adalah Fanny. Oh iya sebenernya dalam QNA itu, Jess No Limit kebingungan menentukan siapa yang ada diperingkat ketiga. Jess No Limit memberi 3 nama hero terkuat di posisi ketiga yaitu Fanny, Kagura dan Harley. Karena gue bingung karena Jess No Limit memberikan 3 nama hero, akhirnya gue putuskan hanya memilih 1 aja. Keputusan ini gue ambil setelah liat hero favorit yang dimainkan Jess No Limit. Dan bener aja, Fanny ada diperingkat pertama dengan 1649 pertandingan, kagura hanya 364 pertandingan dan Harley hanya 337 pertandingan. Jauh banget bukan pertandingannya? Jadi gak salah Fanny gue masukin di posisi ketiga?


Skin Elite Fanny Mobile Legends

Hero Fanny merupakan hero assasin yang susah ditangkap, kecuali lo pake Fanny darat, sarkas buat user Fanny yang masih noob. :D

Diantara ketiga Hero ini, emang Fanny paling susah untuk dimaenin, harus banyak berlatih dan harus kebal telinga karena sering dibilang noob, bocah dan kata-kata sampah lainnya. DAMN!

Baca juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Maen Mobile Legends, Lo Pasti Pernah Melakukannya!?

Sama seperti Helcurt dan Lancelot, emblem assasin paling direkomendasikan, tapi klo gak ada n masih cupu, lo pake physical aja. Untuk spell sih gue rekomendasikan retribution.


Skill Fanny Mobile Legends

Skill 1: Tornado Srtike
Fanny memutar kedua pedang ditangannya yang menghasilkan damage sebesar 260 jika terkena musuh. 

Skill 2: Steel Cable
Melemparkan tali yang bisa menarik dirinya lompat kesana kemari, simpelnya sih persis kek spideman. Tapi selama Fanny melompat itu bisa sekalian sambil menyerang menggunakan pedangnya. Ngeri gak tuh?!

Skill 3: Cut Throat
Memulai serangan langsung secara tiba-tiba ke musuh yang menghasilkan 500 damage. Kombinasi yang epic sih, saran gue klo mau hajar musuh itu pake Skill 2, 1 dan 3 atau 2, 3 dan 1. Cuma saran aja dari beberapa user Fanny yang udah pro. Gue mah apa atuh. Heronya aja belum sempat gue beli. wkwkw


* * *
Oke, seperti inilah 3 Hero terkuat di Mobile Legends saat ini versi Jess No Limit. Tips dari gue, walaupun hero-hero diatas terlihat kuat dan mengerikan, itu bergantung lo sendiri sebagai penggunanya. Kali aja lo tipikal tanker atau marksman, kan susah pake assasin. Tapi hero di atas bisa lo coba dulu, karena emang lagi ngeri-ngerinya hero itu.

Sekian dulu pembahasan Mobile Legends kali ini, klo ada yang mau nambahin hero terkuat saat ini, silahkan komen dibawah ini. Eh iya, klo lo mau liat langsung QNA Jess No Limit bareng Atta Halilintar. Bisa lo cek disini.

Thanks!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

22 Responses to "Jess No Limit: Inilah 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Saat Ini"

  1. Aku ga ngerti maenan mobile legend.
    Tapi kalo denger kata jess no limit aku ingetnya youtuber gaming yang botak itu. muehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Bang Botak. wkwkw

      Yaudah, nyoba maen gih bang. wkwkw

      Delete
  2. Kalo lawan si Saitama atau Goku
    Siapa yang menang Om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue gak bahas Saitama n Goku bro!

      Tapi agar lo seneng, gue bakalan jawab. Menurut gue sih yang bakalan menang tentu karakter goku. Ya walaupun Saitama kuat tapi level goku itu bisa menghancurkan alam semesta. Selain itu, neraka aja diacak-acak sama goku. Terus temen-temenya para dewa yang nyiptain dunia. Lah saitama iki opo toh?

      Klo emang goku kalah n mati misalnya. Goku tetep bisa keluar dari neraka terus lawan Saitama yang mulai kehabisan tenaga. Gimana bro? :D

      Delete
    2. Hubungan si Goku sama jos no limit sama postingan ini
      Apa om?

      Delete
    3. Inginku berkata kasar. KASAR!!! :(

      Delete
  3. Waduh... ini berguna banget kalau yang pengen pro main ML. Tapi apalah daya saya yang tidak bermain game moba analog ini. Hehe

    ReplyDelete
  4. Setuju kalau lancelot jadi Hero paling kuat. Karena sekali kombo bisa mati beberapa musuh haha.
    .
    Skill 1 nya bisa dipakai berkali kali ketika kena musuh yg berbeda. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, klo yang pake pro sih bikin sakit banget. Gue sering ngalamin itu. HIKS. :(

      Delete
  5. Di usia yang udah senja gini, mainan gue paling banter cuma criminal case --'

    Tapi siswa2 gue banyak yang main mobile legend bahkan semasa uts pun pada tetep main ini game.. Maka dari itu , remidi bagi mereka adalah jalan yang terbaik~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game gak salah bang, yang salah mereka gak belajar. :D

      Btw, klo lo nyadar, rata2 yang pro itu udah gak remaja lagi loh. Bahkan ada yang udah punya anak. Jadi usia bukan faktor utamanya. :D

      Delete
  6. kalau saya mainnya, suka pakai hero yang helcurt, mantap pokok nye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue sih lagi sering maen Alpha nih bro. HAHAHA

      Delete
  7. Aku baru install ini hahahaha.. gabisa mainnya. Akhirnya dimainin sama temen wkwk..
    Ini aku komen ke sini, tiba-tiba muncul notif dari Moba.
    Dan aku gatau siapa-siapa di atas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dong jadi gamers cewek! Jarang loh. wkwkw

      Delete
  8. -________- kagak paham mainan beginian, pahamnya onet aja udahhh.
    booming banget kayanya game satu ini, dimana mana mobail lejen :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, lagi booming banget nih Mobile Legends. :D

      Delete
  9. Asleee bang gue gam ngerti mereka semua ini siapa, lulusan mana, berpenampilan menarik apa enggak hahaha

    Gak maen mobile legend sih. Duh jadi mendadak berasa gak kekinian gini haha

    ReplyDelete
  10. Fanny jiplak ATTACK ON TITAN

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel