Tutorial Menjadi Generasi Micin. Sebarkan! :D

Generasi Micin mungkin salah satu generasi hits dan eksis seantero Indonesia belakangan ini. Ya, generasi micin Indonesia begitulah nama kecenya, terutama di dunia sosial media. Gak percaya? Gak usah jauh-jauh deh. Lo liat komen-komen meme atau yang lagi viral aja. Pasti para generasi micin langsung datang untuk sekedar menebar komen-komen berkualitas. Misal kek gini.

"Dasar! Generasi micin!"
"Dasar otak micin!"
"Kebanyakan makan micin pasti nih!"
"Generasi micin jaman now"
"Micin goreng micin rebus yo! minat? DM bos!?"

Ya begitulah kira-kira para pasukan generasi micin mempromosikan dirinya. 

So, gue disini juga pengen ikut mempromosikan generasi micin. Satu hal yang perlu diingat, gue gak dibayar sama pasukan micin. Murni karena gue pengen bikin generasi micin tetep eksis di Indonesia.

Rencananya dalam tulisan ini, gue mau buat tutorial cara menjadi generasi micin. Oh iya, yang gue tulis nanti sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) menjadi generasi micin. Jadi lo harus menghargai ya, gak boleh di cela. :D

Oke, langsung aja tutorial menjadi generasi micin. Selamat membaca, miciners! :D

1. Beli Micin Halal dan SNI
Untuk menjadi miciners, jangan sampe lo melupakan satu hal yang utama, produk micin yang berkualitas. Selain itu micin yang akan lo konsumsi harus berlabel halal dan sudah bersertifikat SNI. Dengan begitu lo bakalan jadi generasi micin yang berkualitas.

2. Sobek Pinggirnya
Nah, langkah kedua untuk menjadi generasi setelah membeli micin halal dan SNI adalah dengan menyobek sachet si micin di pinggirnya. Gak boleh di tengah ya, harus dari pinggirnya. Ya, memang standardnya kek gitu, harus dipinggirnya. Gue juga gak tau kenapa? Coba aja tanya ke miciners dan ini sesuai SOP. :D

[Baca Juga: Tips & Trik Dapet Pacar Ala Banyol]

3. Tinggal Leb!
Yaudah deh, setelah menyobek dari samping Dilanjutkan dengan... Tinggal Leb! Nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai generasi micin? :D
generasi micin
Source Picture: cerpen.co.id
Plis. Gak usah baper dengan tulisan di atas. Nikmati aja bro! HEHEHE

Micin micin micin. Kadang suka jengkel sih liat komen isinya cuma adu ngomong micin doang. Dari yang gue liat sih micin itu penyamaran dari kata LO BEGO, LO BODOH atau semacamnya. Karena dimasyarakat saat ini sangat yakin bahwa micin adalah penyebab kebodohan paling hakiki abad ini. Wow! Luar biasa.

Omong kosong!

Bagi gue, micin itu cuma kambing hitam aja untuk menutupi kebodohan lo sendiri. Bukan gegara micin, tapi gegara manusia jaman sekarang yang sudah terlalu instan dalam hal apapun plus didukung teknologi dan sarana prasarana yang semakin canggih yang membuat kita makin terlena dengan kenyamanan. Jadinya terlalu mudah dalam melakukan apapun dan lupa akan proses belajar sesungguhnya. Proses belajar dalam hal apapun. Jadi micin cuma sebagai kambing hitam aja untuk menutupi semuanya, padahal sebenernya lo males belajar, males mikir dan akhirnya bego dan lo jadiin micin sebagai bentuk pembelaan.

Oh iya, klo lo ngerasa micin emang bener-bener bikin bego. Mungkin lo nya aja yang kebanyakan makan micin. 

Bukan cuma micin, bahkan klo lo misal lagi sakit gigi dan lo makan obat 100 tablet perhari. Bukan cuma bodoh n bego yang lo dapetin gegara kebanyakan makan obat sakit gigi, tapi mungkin lo bakalan game over.

Intinya sih, apapun yang berlebihan pasti gak baik. Bukan cuma micin. Apapun itu. Bukan begitu? ^_^

Ya begitulah Tutorial Menjadi Generasi Micin plus pendapat gue dengan fenomena generasi micin yang begitu eksis di Indonesia. Yoweslah, terimakasih yang udah baca sampe sampe akhir. klo menurut lo gimana dengan fenomena generasi micin? Tulis di kolom komentar ya. Thanks!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel