3 Alasan Kenapa Kita Jangan KULIAH

Beberapa waktu yang lalu gue liat di sosial media cukup rame yang bahas penting dan gak penting kuliah. Ya... Gak rame banget sih, didramatisir aja biar pembukaan blog gue ini meyakinkan dan tentunya lebih berfaedah. Muehehe...

Dan sebagai manusia yang beruntung, bisa kuliah dengan dibiayai pemerintah. Gue rasa ada begitu banyak kenapa gue harus yakinin lo untuk kuliah. Tapi, cukup banyak juga kenapa lo gak harus kuliah.
alasan kenapa kita jangan kuliah
Ya, hidup ini pilihan memang, bro. Pasti ada positif n negatifnya dalam setiap keputusan yang kita ambil. Oke, ditulisan ini gue mau kasih lo semua tentang "Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah!". Mungkin postingan selanjutnya gue bakalan bahas kenapa kita harus kuliah. Tungguin aja bro. Hehe

Oke, langsung aja Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah. Selamat membaca! :)

1. Lagi Sakit Parah
Walaupun lo punya semangat belajar yang tinggi untuk kuliah, klo lagi sakit parah gak akan nyambung sama pelajaran. Bukan cuma gak nyambung, lo bakalan ngerepotin semua orang.

Masa iya ke kampus naek mobil ambulan, eh di gotong masuk kelas pake tandu dan di dampingi perawat yang syantiqueee. Mungkin, temen-temen cowok di kelas lo, bakalan ikut sakit semua. Biar bisa dirawat sama perawat yang syantiqueee itu. Hehe

Gara-gara lo yang maksain sakit tapi kekeh kuliah malah bikin kelas gak kondusif. Udah ah, gak usah maksa kuliah. Kasian temen-temen lo yang pengen belajar serius. Gue saranin jangan pernah kuliah klo lagi sakit parah. OKE? :D

[Baca Juga: Dimana Keadilan di Indonesia?]

2. Hari Libur
Alasan kedua kenapa kita jangan kuliah adalah hari libur. Lo mau kuliah? Liat kalender dong.

Misal lagi lebaran haji atau lebaran idul fitri. Lo dengan semangat tinggi ke kampus dengan pakaian terbaik. Gue pastikan kampus lo tutup dengan aktifitas belajar mengajar. Jadi ngapain lo kuliah pas hari libur?

Intinya jangan kuliah klo masih libur. Sekian dan terimakasih. :)

3. Dosen Nggak Masuk
Oke, maksud gue disini Dosen gak masuk plus gak ngasih tugas. Jadi mau ngapain lo kuliah? Paling juga ngobrol atau nyinyir gak jelas di kelas. Klo pun dikasih tugas, gue rasa banyak temen lo yang gak ngerjain atau dikerjain di rumah. Kecuali klo ketua kelas lo bilang kek gini, "Untuk temen-temen yang ribut, gak ngerjain tugas, bakalan gue catet n serahin ke dosen". Ehe.. Kata-kata ampuh zaman SD, SMP, SMA pas gue dulu masih sekolah. Klo kuliah sih gue cuma bisa bilang, BODO AMAT. Hehe

Daripada gak berfaedah, mending lo jangan kuliah dan membantu orang tua lo di rumah. Nyuci-nyuci piring lek, ngabisin jatah makan satu keluarga kek atau ngitungin kuman yang ada dilantai rumah lo. Kan lebih berfaedah dan berguna. Betul? Hehe

[Baca Juga: Seandainya Cabang Olahraga Ini Ada di SEA GAMES atau ASIAN GAMES]
* * *
Oke, agaknya cuma ini yang bisa gue tulis. Semoga alasan-alasan gue diatas buat lo mikir dan sadar, NGAPAIN GUE KULIAH. :D

So, klo ada yang mau kasih tambahan, jangan lupa tulis di komen ya. Mau curhat tentang kuliah dan hal lainnya, bisa juga kok via email atau sosial media gue. Gue tunggu.

Besok mungkin gue bakalan buat tulisan kenapa kita harus kuliah, tapi gak tau besoknya kapan. Klo lupa, ya maaf deh. Hihi

BYE. TUNGGUIN POSTINGAN SELANJUTNYA. THANKS!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel