4 Keuntungan Punya Motor Butut

Motor baru dengan harga mahal pasti diimpikan semua orang, termasuk gue. Tapi gak semua mimpi itu terwujud. Yakali beli motor baru nan keren tapi besoknya langsung makan mie instan mulu. Gak mau cacing-cacing di perut gue sakit karena kebanyakan makan mie instan, jadilah gue tetep pake motor butut. Hehe

motor butut

Gue sih cukup pede pake motor yang sekarang, ya walaupun motor butut. Ya gak butut-butut amat sih, walaupun klo dibawa ngebut dikit mur-murnya banyak yang copot. Ya walaupun dalam hati pengen banget ngerasain Motor Rossi itu loh, Iya, Valentino Rossi itu. kayaknya keren gitu. Hehe

Tapi ya apa boleh buat, bersyukur aja deh. Klo gak bersyukur mah gak ada ujungnya juga. Lagian, bagi gue sih motor itu yang penting bisa nganterin gue kemana aja. Itu aja udah cukup. Cukup banget, ya cukup banget di hina temen-temen gue. dari yang ngomong Motor Rongsokan, motor antik, motor jadul dan sebutan-sebutan motor yang jleb banget di ulu hati. :D

Tapi ya harus bersyukur lah bro, dari rasa bersyukur itu gue jadinya punya pengalaman kenapa motor butut itu harus lo pertahanin. Serius, motor butut juga punya banyak keuntungan loh. Nih salah satunya. 

1. Motor Butut itu Meminimalisir Kecelakaan

Kecelakaan emang bisa kapan aja n dimana aja. Tapi dengan motor butut, lo bisa meminimalisir kemungkinan kecelakaan. 

Kecelakaan paling banyak yang gue temuin biasanya ngebut-ngebutan dijalan dan dilanjutkan dengan salip-salipan, persis kayak Valentino Rossi lagi ngebut-ngebutan di moto gp.

Motor butut mau ngebut? lo harus siap-siap bawa ke bengkel aja deh. Ngebut dikit mesin udah mau rontok deh. Jadwal ngebut juga gak boleh akhir bulan, uang udah sekarat. Klo mau ngebut ada baiknya di awal bulan. Hihi

Ya, dari situ motor butut bisa meminimalisir kecelakaan karena gak ikut-ikutan ngebut di jalanan. Bukan gak ikut sih, tapi gak bisa. :(

[Baca Juga: Gak Punya Gaji dan Tunjangan Pensiun, Mungkin ini Pekerjaan yang cocok Untuk Superhero]


2. Motor Butut Meminimalisir Dapet Cewek Matre


Cewek matre udah pasti alergi sama sepeda motor butut lo. Mungkin bakalan gatel-gatel klo naek motor rongsokan lo itu. Sadis emang, tapi ya gitu kenyataannya. 

Dengan motor butut yang lo punya, bakal jauhin dari para cewek matre. Apalagi muka lo dibawah harga pasaran. Kelar idup lo. Hehe

Jangan khawatir, kabar baiknya lo bakalan dapetin cewek yang bener-bener sayang dan suka sama lo seadanya. Dan kemungkinan cewek ini setia dan lo wajib pertahanin mblo.

Klo sampe saat ini lo punya motor butut, jomblo dan susah dapet pasangan. Ada baiknya lo mulai ngaca sekarang. SADAR DIRI WOY! HAHAHA


3. Motor Butut Meminimalisir Kejahatan

Tindak kejahatan di Indonesia makin hari makin mengerikan. Tiap nonton TV atau baca berita online isinya kejahatan semua. Nah, dengan motor butut lo bakalan meminimalisir itu semua, kecuali lo pakaian super nyentrik dengan baju dan celana berlapis emas. Itu gak mungkin, emas darimana mana coba? Dari Freeport?

Kenapa bisa meminimalisir Kejahatan. Ya karena setiap yang gue baca kena begal, kena maling atau sejenisnya. Rata-rata motor gaul dan keren semua. Mungkin ini didukung sama maling yang gengsi juga klo dapet motor butut, susah dijual pula. Hehe

Mikir aja gini, misal didalam barisan parkir. Ada motor butut gue disandingkan dengan motor gaul dan baru kayak moto gp yang sering dipake Valentino Rossi. Ya walaupun motor gue gak di gembok sedangkan motor gaul itu digembok. Gue sih misal klo jadi maling mending motor gaul itu, ya walaupun harus ngelepas gembok dulu. Minimal klo udah dapet dan kepergok, gue bisa ngacir ngebut pake motor. Coba klo maling motor butut, terus kepergok dan lo gas sekuat tenaga. Yang ada motor lo mesinnya rontok dan mur-mur copot semua. Udah gitu lo digebukin masa. Kelar idup lo!

Jadi, bener bukan? Motor butut meminimalisir Kejahatan. Dulu sebelum motor baru menyerang Indonesia, gak begitu banyak kasus kejahatan. Sekarang? Tau sendiri lah. Hehe


4. Motor Butut Belajar Sabar

Tau sendirilah motor butut itu sering banget rewel. Lebih rewel dari pacar yang lagi PMS yang lagi bimbingan skripsi.

Kerewelan entah itu mesin atau lainnya. Lo bakalan marah dan nendang-nendang motor? Gak mungkin lah ya. Malah lo elus-elus n sayang tiap hari biar dia gak ngambek. Kesabaran tingkat dewa level 19 bakalan terus terasah. Percayalah!

Jadi, bagi lo yang masih belajar untuk lebih sabar. Saran gue sih beli motor butut aja. Hehe


* * *
Kayaknya cuma itu yang mampu gue tulis. Gimana? Udah gak minder kan punya motor butut atau motor rongsokanHayuk share di komen tentang motor butut lo. Klo bisa lo pamerin deh di sosial media foto motor butut lo itu. Biar semua orang tau. Hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel