5 Tips Bangun Pagi Paling Ampuh yang Wajib Lo Ketahui

Bangun pagi bagi sebagian orang adalah sebuah hal yang sulit dilakukan. Salah satunya gue, susah bangun pagi. Dari kebiasaan gagal untuk bangun pagi itu yang akhirnya buat gue mulai mencoba beberapa tips bangun pagi. Dan hasilnya gue rasa ada yang ampuh dan ada yang nggak ampuh. Tenang aja, tentunya tips bangun pagi yang gue jelasin dalam tulisan ini gue jamin ampuh. Percayalah!
Tips Bangun Pagi
Eh iya, Kenapa kita harus susah payah untuk bangun pagi?

Jawabannya karena bangun pagi memiliki manfaat yang luar biasa. Manfaat bangun pagi diantaranya tubuh menjadi lebih segar, melancarkan peredaran darah, otak berfungsi maksimal, meningkatkan metabolisme tubuh, menyehatkan paru-paru dan jantung dan masih banyak lagi manfat bangun pagi.

Selain itu manfaat bangun pagi dalam islam juga sangat dibutuhkan, biar solat subuh lo tepat waktu dan klo cowok bisa berjamaah ke masjid.

Oke, langsung aja baca tulisan gue ini sampe kelar ya. Gue bukan lagi prospek MLM kok. Jadi tenang aja, gak akan ada ngayal lo harus beli kapal pesiar untuk bisa bangun pagi. 


Berikut ini Tips Bangun Pagi Paling Ampuh!

1. Pasang Alarm

Oke, mungkin tips ini biasa dilakukan kebanyakan orang. Tapi gue saranin maksimalkan alarm yang lo punya. Biasanya alarm ditaro di samping telinga kan?

Untuk apa? Biar lo bisa matiin alarm dan melanjutkan tidur lagi gitu? *Biasanya sih gue gitu. Hehe..

Jadi ada baiknya alarm yang lo pasang jangan terlalu deket dengan lo, agar pas alarm berbunyi. Lo gak bisa matiin dan harus bangun. Nah... Disitulah point penting cara ini agar lo gak susah bangun pagi. 

Eh tapi... Klo terlalu jauh dan alarm gak kedengaran gimana?

Hmm... Berarti lo memiliki masalah pada pendengaran. Silahkan berobat ke dokter terdekat. Terimakasih! :D


2. Ganti Nada Alarm Lo

Biasanya nada dering alarm yang biasa gue denger, cukup mengagetkan dan menganggu dan merusak mood pagi lo yang indah. Iya, mungkin memang buat lo bangun pagi. Tapi yang ada malah pengen bales dendam sama alarm dengan langsung mematikannya. Nada alarm yang mengganggu malah berdampak pada susah untuk bangun pagi.

Oke, ada baiknya lo ganti nada dering alarm dengan nada yang lo suka. Wajib juga lo coba nada dering yang anti mainstream abis karena ini adalah cara agar bisa bangun pagi paling ampuh. 

Misal klo cowok jomblo yang pengen punya pacar kayak Raisa atau Isyana. Lo bisa cari dan ganti nada alarm dengan cewek yang lo suka itu.

Atau sebaliknya untuk cewek jomblo yang pengen fantasi, mungkin mengganti dengan artis korea (Gue gak tau namanya :D) atau siapalah, yang pasti untuk para cewek, jangan cari suara gue ya. Walaupun gue tau suara gue emang merdu banget. Wkwkwk.

Mau lebih gokil dan gaul lagi?

Mungkin bisa juga dengan nada dering orang yang lagi mendesah-desah ala cewek jepang. Tau lah suaranya kayak mana, banyak kok di situs-situs. Hehehe

Gue yakin dengan nada dering yang lo suka. Lo pasti bakalan cepet bangun. Terutama nada dering desahan cewek jepang (khusus cowok ya! :D). Dan setelah mengganti lo bakalan ninggalin deh kebiasan buruh susah bangun pagi. Hehe

3. Banyak Minum

Cara ini dengan sendirinya gue terapkan dan berhasil mengurangi susah bangun pagi yang sering gue alami. Begini, gue salah satu orang yang gak bisa tidur klo gak ada air minum. Iya, gue sebelum tidur harus minum. Kadang gak cuma segelas, bahkan bergelas-gelas. Klo lagi haus bener, sampe sumur rumah gue hisap. Klo masih haus, apa boleh buat, air sepiteng pun gue jabanin. Untuk yang terakhir, cuma gimik doang kok. Gue gak pernah melakukannya. :D

Kebiasaan minum sebelum bobo ganteng di malam hari terus berlanjut sampe sekarang.
Efeknya, gue bisa bangun pagi. Iya, gegara pagi-pagi air pam tubuh gue mau keluar. Daripada ngompol di kasur dan dimarahi ibu gue. Gue pun dengan sekuat tenaga menuju kamar mandi untuk buang air kecil.

Nah, biasanya klo udah keluar. Rasa kantuk akan hilang dan gue sukses bangun pagi. Mantap!

4. Tidur Sama Ayam

Ayam pada zaman dulu merupakan alarm hidup yang selalu membangunkan orang-orang. Klo sekarang si, Ayam kalah saing sama Alarm. Tapi menurut gue ini bisa jadi alternatif lain bangun pagi tanpa alarm.

Biasanya Ayam dibebasin berkeliaran di luar rumah. Tapi itu gak efektif karena suara ayam gak terdengar maksimal dan lo susah bangun pagi. Ada baiknya lo coba masukin Ayam ke kamar lo. Efektif banget tuh bro! :D

Eh tapi... Untuk yang memiliki hubungan tidak baik sama Ayam, rasanya sangat sulit untuk mengajak Ayam tidur bersama. Apalagi klo yang kita ajak itu Ayam yang udah syar'i. Mana mau kan tidur bareng kita. Bukan mukhrim. :((((

Jadi, cari ayam yang memiliki kebebasan dan tentunya sudah dewasa, mungkin bisa juga cari Ayam Kampus (Ayam yang sudah berpendidikan) atau Ayam cabe-cabean (Ayam penyet :D). Agar bisa membangunkan pagi lo tiap hari. Niscaya lo yang susah bangun pagi, akan segera bangun. Percaya dan cobalah! :D

5. Punya Pacar

Bagi jomblo yang ngenesnya sampe offside terus langsung kartu merah. Mungkin gak akan tau apa hubungannya punya pacar sama bangun pagi. Buat yang jomblo jangan bersedih, jomblo itu banyak manfaatnya loh seperti tulisan gue ini, Pengaruh Jomblo Bagi Kehidupan.

Begini, gue akan jelaskan sedetail mungkin. Klo punya pacar yang perhatian, baik hati, tidak sombong dan sayang sama lo. Lo bakalan diingetin untuk untuk selalu bangun pagi sama pacar lo. Di telponin, dismsin untuk bangun pagi. Selain itu, lo bisa punya semangat untuk bangun pagi karena lo bisa lebih pagi untuk kangen sama dia. Hehe *Mblo? Sehat?? Nih gue kasih Tips & Trik Dapet Pacar. Dibaca tuh biar gak jomblo! :D

Intinya, dengan punya pacar. Lo bakalan lebih semangat untuk bangun pagi. Biar bisa kangen-kangenan lah. Hihi

Selain itu, pacar lo bisa juga jadi alarm hidup yang siap bergetar dan mengejang klo lo gak bangun pagi. :)

Tapi, klo pacar lo malah lebih siang dari lo. Ada baiknya lo sekarang hubungi Tim Katakan Putus. Iya, putusin aja terus lo dapet duit deh dari tim. *Jangan lupa bayar komisi ke gue ya. Hehehe

* * *
Kayaknya cuma itu deh yang mampu gue kasih. Semoga dengan membaca ini, lo bisa bisa bangun pagi. Semoga sih. Hihihi

Klo ada tambahan untuk tips bangun pagi. Silahkan komen dibawah ini. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel