Sosok Misterius!

Tulisan gue kali ini sejujurnya terinspirasi saat gue blogwalking ke beberapa blog yang mengangkat hal-hal yang horor. Dari situ gue terinspirasi dan mulai mencari kejadian yang gue alami yang gue anggap ini menakutkan. *Ih... Atuttt... :((

Uhukk... Langsung aja deh. Saran aja, jangan baca sendirian ya. Hihihi..*Minjem suara kuntilanak yang lagi kena baper sama om pocong*

Cerita ini gue inget banget waktu itu gue masih SD (Gue lupa tepatnya kelas berapa). Tapi yang pasti, waktu itu gue lagi takut-takutnya sama hantu, setan, kuntilanak, genderuwo, wewegombel, cabe-cabean, terong-terongan. *Eh... :D

Gimana gak takut coba? Tiap malem gue di cekokin film "DISINI ADA SETAN". Tau kan acara TV yang satu ini. Acara itu emang ngehits banget waktu itu.
Jujur gue takut nonton film itu, tapi dilain pihak klo gue gak nonton film itu, gue bisa di bully abis-abisan sama temen-temen karena gue di cap penakut.

Gak mau dong keperjakaan gue direnggut dan dinodai oleh temen-temen gue.
Dengan sok berani ala anak SD dengan didukung tampang cool (Kayak marmut lagi disunat) gue selalu nonton itu, tapi... harus ada yang nemenin gue nonton karena gue gak berani nonton sendiri. *Ehehe..

Efeknya ya itu, Gue bener-bener parno klo selesai nonton film itu. Pernah suatu kejadian yang membuat jantung gue bener-bener mau copot.
Untung gak copot beneran, klo copot beneran gue bingung jadi setan apa.
Mau bilang POCONG COPOT JANTUNG gak keren, POCONG JADI-JADIAN gak ngehits banget. Masa KUNTILANAK COPOT JANTUNG atau SUSTER NGESOT ILANG JANTUNG ehh itu kan hantu untuk cewek, gue  kan cowok tulen.

Daripada mikirin yang gak penting, lanjut ke cerita aja deh. Kejadian yang gue maksud setelah gue nonton film yang klo gak salah judulnya "Hantu Kepala Buntung" gitu. Di film itu sosoknya serem abis. Masa iya, kepala pisah dengan badannya. Lo bisa bayangin deh seusia gue yang masih imut-imut bingitss (versi ngaca abis pake makeup ibu gue :D), gue udah seberani itu nonton film begituan. Pasti klo lo seumuran gue nonton kayak gitu, gue gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi sama lo!

Setelah selesai nonton film itu.
Gue mau pipis dan pergi kekamar mandi. Pada saat gue pipis, ada sesosok bayangan yang menyelinap dan memecahkan konsentrasi hingga air pancur karya pipis gue penuh kreasi menjadi pipis dengan cabang 5. keren kan? Hehe...
Gue jadi tambah takut tapi dalam hati menenangkan diri dan terus melanjutkan pipis.
Didalam ruangan TV tadi, masih ada ayah, ibu dan adek gue.
jadi klo ada apa-apa, tinggal teriak aja. Pasti ortu gue pada dateng ke arah gue, ucap gue dalam hati sambil menenangkan diri.

Setelah pipis, gue langsung ke kamar, mau bobo dulu karena sudah semakin larut malam versi anak SD. Didalam kamar, gue masih kepikiran film tadi plus sosok misterius yang ada di kamar mandi. Semakin gue pikirin semakin gue takut dan bulu kuduk gue semakin berdiri dengan sikap sempurna (Kayak para paskibra yang lagi latihan baris-berbaris).
Dilanjutkan dengan darah yang keluar dari idung, mulut, telinga (maaf yang ini ngawur banget, gak separah itu kok).

Ketakutan gue bener-bener buat gue gak bisa tidur.

Ehh... Dengan biadab tiba-tiba listrik padam.
"Siallll..!! kenapa pake acara mati lampu segala lah" Gerutu gue dalam hati.

Yaudah gue semakin takut dan memejamkan mata seraya berdoa tidak akan terjadi hal-hal buruk lagi yang akan menimpa gue.

Gue mau minta ambilin lilin atau senter kayaknya gak mungkin deh, orang rumah udah pada tidur semua. Gue mau ambil sendiri, sama aja gue bunuh diri dengan ketakutan ini. Karena menurut gue tempat teraman saat ini adalah kamar gue.

Semakin malam dan semakin larut namun gue belum bisa tidur, yang gue bisa lakukan hanya muter-muter badan kekanan kekiri kayak orang lagi masak sate, puter kanan puter kiri, hehe...
Saat gue muter kearah kiri, tangan gue seperti mengenai bola.
"Tapi tadi gak ada" pikir gue dalam hati. Dan semakin penasaran gue mulai raba-raba. Semakin meraba gue semakin yakin itu seperti kepala orang. Gue mikir ah ini cuma mimpi, namun beberapa kali gue coba hal yang sama terjadi. Sampe akhirnya tangan gue seperti beku, gak bisa bergerak, mau jerit juga gak bisa.

Apa ini.. tolong gue.. tolong...

tapi gue mau mengucapkan sesuatu kata hanya bisa keluar suara,
emmm... emmm.. emmmm... kayak orang lagi ditagih utang, tapi ngeles gak bisa ngomong (salah satu tips yang wajib dilakukan klo lagi ditagih utang, pura-pura aja gak bisa ngomong..hhehe).

Asli gue gak berdaya untuk mengucapkan satu kata pun.
Gue seperti cowok yang gak berdaya yang siap direnggut dan dinodai oleh para penjahat kelamin. Semakin lama semakin keras dan entah angin apa gue akhirnya tertidur pulas sampe pagi.

Pagi-paginya gue bangun dengan lampu yang terang karena udah idup lampu. Gue langsung bangkit dan memperhatikan kasur gue, Gue mulai melamun kejadian semalam. Gue bingung dengan kejadian bertubi-tubi semalam dan gue yakin itu bukan mimpi, karena begitu teringat bahkan sampe hari ini.

Malam itu buat gue penasaran apa yang sebenernya terjadi sama gue. Sosok bayangan dan kepala di kasur itupun masih jadi lamunan gue sampe saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel