Ramalan Zodiak Banyol

Tulisan gue kali ini terinspirasi dari kedodolan dan keisengan sebagian besar orang indonesia yang seneng banget liat ramalan zodiak tiap harinya. Pastinya hanya orang nganggur yang konsisten melakukan hal kayak gini tiap harinya.

Dari situ, gue pun akhirnya iseng-iseng bikin ramalan zodiak versi banyol. Tapi tenang aja, zodiak yang gue buat hanya fiktif belaka tidak mengandung kebenaran. Apabila terdapat kesamaan dalam dunia anda semua. berarti itu derita lo! Hehe.. Semoga bermanfaat ya...

1.     Capricorn
Anda memiliki kepribadian yang cenderung suka dengan warna kuning. Ini mungkin disebabkan oleh warna jagung (Corn). Selain itu, anda memiliki sikap renyah terhadap sesama manusia yang diakibatkan oleh jagung yang telah bertransformasi menjadi pop corn yang renyah. Mulai LAPAR! Hehe...

Asmara:
Sulit mendapat pacar, karena warna kuning yang selalu dianggap pasangan anda adalah timbunan jamban. Cukup mengenaskan!

2.     Aquarius
Orang aquarius adalah orang yang muda sekali berubah. Ini disebabkan cakra air yang anda miliki. Klo gak salah yang berarti bener bahwa kata “Aqua” sendiri berasal dari bahasa sansekerta yang artinya air.
Sebaiknya anda segera berubah dengan sifat yang seperti air ini karena sangat berbahaya. Jangan selalu berpikir jadilah air. Gue khawatirnya air turun dari langit, lalu menuju selokan dan terperangkap di sepiteng mantan.

Asmara:
Tak ada rotan akarpun jadi, tak ada pacar sabun pun jadi.

3.     Pisces
Jika dilihat dari lambang pisces sendiri. Ini melihatkan bahwa pisces merupakan ikan. Orang bego juga tau keles!
Oleh karena itu, gue bisa melihat anda yang berzodiak pisces memiliki sifat yang sulit di kendalikan, brutal dan kadang hati rapuh bila melihat mantan punya pasangan lain. Rapuhnya bukan karena pasangannya lebih baik dari anda, melainkan pasangan anda suka sesama jenis. Ini menandakan bahwa anda sangat gagal menjadi pacarnya tempo dulu.

Asmara:
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. *Tarik bang.... hehe...

4.     Aries
Memiliki kepribadian yang lincah, energik, cerdas dan memiliki jiwa dalam bidang keuangan. Misal saat anda dan teman anda lagi makan bareng. Jiwa keuangan anda pun langsung jalan dengan sendirinya. Bro! bayarin dulu ya.. nanti gue bayar deh, gue lagi gak ada uang. Kata itulah yang sering keluar.

Asmara:
Balikan lah sama mantan. Terus bilang, kita dari nol lagi ya. Emang gak enak punya pasangan kerja di pom bensin. -___-

5.     Taurus
Orang-orang taurus adalah orang-orang yang memiliki level ganteng dan cantik tertinggi di dunia. Selain itu memiliki pribadi yang baik, bersahaja, setia, berwibawa, dewasa, tidak sombong dan rajin menabung (menabung tiap hari di kamar mandi :D).  Salah satunya yang berbahagia memiliki zodiak taurus yaitu pemilik blog ini... hehe

Asmara:
Walaupun orang taurus banyak yang suka, tapi cintanya hanya untuk satu orang. ONE HEARTH! Dan sempat gue tulis juga bagaimana "tips dan trik dapet pacar" di blog ini. 

6.     Gemini
Memiliki kepribadian yang mudah bergaul, tangguh dan kompetitif dan sangat ambisius. Misal temen anda memiliki mata minus. Anda berjuang dengan tekad yang kuat ingin memiliki mata plus, minus dan silinder di kedua bola mata anda. Sangat ambius bukan?? :D

Asmara:
Memiliki hasrat yang besar terhadap produk luar negeri. Kencang, besar, sehat dan bergizi tinggi tentunya, hehe...

7.     Cancer
Orang cancer adalah orang yang memiliki keuangan yang buruk (Cantong Cering). Namun disisi lain memiliki jiwa bisnis yang sangat tinggi. Misal saat orang cancer membeli gorengan 5 di warung. Namun yang ia bayar hanya 2. Sangat genius sekali.

Asmara:
Cinta bertepuk sebelah tangan, baygon bukan solusi dan udah ketinggalan zaman. Gantung diri sambil selfie lebih kekinian.

8.     Leo
Punya jiwa kepemimpinan yang baik dan sangat menonjol dibandingkan zodiak lain. khusunya pada cowok, sangat menonjol. Sebagian besar laki-laki sering menonjol pada pagi hari. Lebih menonjol lagi klo melihat cewek yang memiliki body menonjol, pasti akan ikutan menonjol juga, hehe...

Asmara:
Asahlah golok anda sekarang karena bakalan ada pihak ketiga.

9.     Virgo
Mereka yang berzodiak virgo cenderung memiliki sifat yang muter-muter dalam segala hal apapun. Penyakit vertigo semakin menjadi tiap hari karena sifat anda yang semakin muter-muter.

Asmara:
To the point aja deh gak usah muter-muter. Emang gak enak klo punya pacar tukang ojek.

10.  Libra
Mereka yang berzodiak libra sangat suka dengan pekerjaan yang cepat. Orang libra terkenal dengan sifat yang cepat, gesit dan tangguh dalam situasi apapun. Sangat cocok untuk pekerjaan copet.

Asmara:
Pupuklah cinta dan kasih sayangmu dengan pupuk urea. *ehh...

11.  Scorpio
Orang-orang dari zodiak ini memiliki masalah dalam berat badan dan sangat termotivasi menurunkan berat badan. Cobalah membiasakan melakukan olaharaga berlari mengelilingi pohon kelapa sebanyak 1000x setiap harinya. Jika masih belum berhasil menurunkan berat bedan, amputasi satu kaki anda, niscaya berat badan anda akan turun drastis. Selamat mencoba..

Asmara:
Jangan mau diduakan, sarimi isi dua aja udah gak zaman.

12.  Sagitarius
Orang-orang yang berzodiak scorpio cenderung keras, kasar dan selalu menyelesaikan tugas dengan baik sampai titik nafas penghabisan.
Misal orang-orang sagitarius lagi sembelit di dalam wc. Pasti orang-orang zodiak ini berjuang sampai titik nafas penghabisan sambil berteriak keras “Aghhh.......!”

Asmara:
Hati-hati dalam memilih pasangan, teliti sebelum membeli. Carilah yang ada diskonnya.

* * *
Wah, udah semua kan? Gimana, ada yang bener gak? Haha..
Gue ingetin lagi, zodiak yang gue buat hanya fiktif belaka tidak mengandung kebenaran. Apabila terdapat kesamaan dalam dunia anda semua. berarti itu derita lo! Selamat menderita... hehe

Eh iya, untuk lo yang masih suram dalam hal asmara, tenang aja. Hidup gak melulu tentang pacar kok, jomblo itu banyak manfaatnya loh, kayak yang sempat gue tulis disini.... Pengaruh Jomblo Bagi kehidupan #BanggaJadiJomblo

*Sumber gambar: Klik Disini*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel