About Me

Hey, semua!

Perkenalkan, gue blogger newbie asal Indonesia yang ngarep bisa pejwan kayak blogger papan atas Indonesia. Gue lebih dikenal dengan nama Rifqi Banyol

Blog ini merupakan blog personal gue yang pertama, karena memang blog gue sebelumnya bisa dikatakan blog jamban. Iya, isinya udah kayak jamban yang siap menampung apa aja. Lebih fatal lagi banyak yang copas. Itu dulu loh! Sekarang mah gak dong. :D

Oke, banyolanesia.com terbentuk atas rasa ingin menyalurkan apa yang ada dalam kepala gue yang gak bisa gue lakukan di dunia nyata. Ya, namanya gue orangnya pemalu kan. Percayalah! :D

Doain gue selain bikin blog ini pejwan dan panjang umur, gue juga pengen setidaknya blog ini bisa sedikit bermanfaat. Dengan syarat lo harus selalu berpikir positif sama postingan blog ini. Hehe

Eh iya, seringnya sih gue posting di blog tiap hari rabu. Ya, klo sempet sih. Tapi tenang aja, bakalan gue usahain terus kok. Hehe :D

So, tungguin terus tulisan-tulisan gue selanjutnya. ^_^

Sekian,
Banyolanesia.com - Karena Hidup Butuh Banyolan

NB: Mau hubungi gue? Langsung aja klik disini