Naruto dan Hinata = Klo Jodoh Gak akan Kemana

Yuhu! ^_^
Apa kabarnya, gaes? Semoga yang lagi baca tulisan gue ini dalam keadaan sehat semua ya. Aamiin...

Maaf ya temen-temen, belakang ini gue makin jarang update. Kali ini bukan alasan klasik kok kayak blogger pada umumnya. Soalnya gue lagi ngurusin nikahan nih. Bukan gue kok yang nikah, tapi nikahan Naruto dan Hinata. Wkwkwkw


Buat lo yang Navers sejati pasti tau banget klo Bulan Maret ini, Anime Naruto bakalan tamat dengan episode terakhir tentang pernikahannya. Ah, jadi gak sabar nungguin cerita yang sangat menguras hati dan pikiran. Serius, gue baper. Baper karena si Naruto lebih dulu nikah daripada gue. Kayaknya gue dan Naruto tumbuh saling beriringan dari kecil sampe dewasa kayak sekarang. Tapi jodoh berkata lain, si Naruto malah lebih duluan nikah daripada gue. Sial! #CedihCekalih 

Gue juga mau ceritain gambaran singkat mereka sampe jadi jodoh yang mungkin bisa diambil hikmah buat jomblo-jomblo seluruh Indonesia. Begini, Tokoh Naruto Uzumaki tumbuh tanpa orang tua. Kedua orang tuanya meninggal saat ia dilahirkan. Karena kurang kasih sayang itu Naruto dikenal bodoh, ceroboh dan gak peka. Sedangkan Hinata Hyuga bisa dikatakan dari keluarga yang terpandang dan memiliki sifat yang super duper pemalu. Yang satu bodoh plus gak peka dan satu lagi super pemalu, tapi mereka bisa menikah. Fix! Klo jodoh emang gak bakalan kemana, ey! :D *Catet tuh! Klo jodoh gak bakalan kemana. Tapi klo gak kemana-mana yang gak bakalan dapet jodoh. Ehehe..

Di dalam cerita, Hinata udah menyukai Naruto sejak kecil (Mungkin sekitar umur 5 tahun, gue lupa tepatnya umur berapa), pas Naruto ngebantu Hinata yang di jailin sama anak-anak desanya. Dengan gagah berani layaknya pahlawan, Naruto mencoba bantu Hinata. Sok kuat udah pasti tapi endingnya Naruto malah babak belur dihajar abis-abisan. Disinilah muncul benih-benih cinta. *Cinta itu tumbuh dan subur dimulai dari kecil. Jangan lupa cinta diberi pupuk urea, ya. Biar makin subur! :D


[Baca juga: Inikah Kekuatan cinta?]

Sejak kejadian itu, Hinata selalu diam-diam melihat Naruto dari kejauhan dan mengaguminya. Walaupun si Naruto itu dikenal bodoh dan ceroboh, tapi ia memiliki kemauan yang keras dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi setiap masalah. Bahkan si Hinata mengikuti prinsip tersebut. 

Berlanjut di Akademi mereka 1 kelas. Ya sejenis sekolah lah. Tapi ini sekolah buat para ninja. Naruto yang dianggap bodoh terus berjuang, ya walaupun banyak gagalnya. Dia sering di cap gagal tapi dia selalu berusaha lebih keras lagi. Nilai di akademi Naruto paling rendah membuat Naruto makin giat berlatih untuk menjadi kuat dan bermimpi menjadi Hokage, pemimpin desa sekaligus ninja terkuat lah. *Mimpi Naruto sungguh mulia. Cuma mau jadi kades. :D


Makin dewasa Naruto makin kuat dan mulai di perhitungkan kekuatannya, tetapi kebodohan, kekonyolan dan kecerobohan masih tetep kok. Kadang gue mikir, kenapa tokoh utama anime jepang rata-rata memiliki image bodoh, ceroboh dan konyol ya? Ya mungkin gak semua sih. Tapi yang gue suka pasti kayak gitu. Semisal Dragon Ball, One Piece dan Naruto. Ya cuma itu yang gue suka dan gue tau. Hehe *Eh, ada One Punch Man yang kayaknya konyol juga deh. Tapi gue gak paham sama animenya. Sering denger aja kayaknya konyol. 


Oke, lanjut. Hinata tetep masih suka dan gak berpaling ke lain hati. *Setia, uy! 

Tapi, dengan bertambahnya usia sifat pemalunya juga tetep gak hilang. Gimana gak pemalu abis coba, di beberapa episode saat Naruto dan Hinata tiba-tiba bertemu dan gak direncanain. Mukanya langsung berubah warna merah keemasan dan dilanjutkan pingsan. 
Reaksi Naruto? Cuma planga plongo lah, dan gak peka sama sekali.
Sumber gambar
Mungkin dalam pikiran Hinata begini,

"Naruto! Yang kamu lakukan ini jahat! Dasar, gak peka! Semua cowok sama aja!" :D

Ini cuma imajinasi gue aja kok, diceritanya mah si Hinata itu baik banget plus polos. Ah, ada gak ya cewek kayak gini di dunia nyata? Klo ada pesen satu sih di dunia nyata. Jangan lupa cabenya 2 ya. Gak usah pedes-pedes. *Lah, ini pesen cewek apa makanan yak! Sorry, laper nih. Hehe

Eh iya, sejak di akademi, Naruto juga mulai suka sama temen sekelasnya. Sakura namanya, tapi sayangnya Sakura lebih menyukai cowok keren nan cool yang menjadi primadona kalangan cewek (Kecuali Hinata yang menyukai Naruto). Cowok keren nan cool ini bernama Sasuke.


Sampai dewasa Naruto sebenernya masih suka sama Sakura, tapi karena dia tau cintanya bertepuk sebelah kaki. Dia gak mau membahas cinta. Dia lebih memilih untuk berjuang dan berlatih dan mewujudkan mimpinya menjadi Hokage.

"Jadi, Naruto dan Hinata sapa dulu nih yang menyatakan cinta, Nyol?"


Di dalam cerita setelah perang ninja ke 4 selesai. Barulah diceritakan tentang kisah cinta Naruto dan Hinata di movie yang terkakhir yang berjudul "The Last: Naruto The Movie". Intinya sih saat Naruto dan Hinata mendapatkan misi bersama dan ditemani beberapa temannya. Klo gak ditemenin mungkin takut mereka berdua khilaf kali ya, dan melakukan hal-hal yang diinginkan. Hehe

Saat itu mereka sedang menuju tempat persembunyian musuh dan terus mencari jejaknya. Mereka akhirnya masuk dalam sebuah gua. Gua yang berisi air tapi gak bikin basah. Aneh emang, namanya juga anime. Suka-suka yang nulis lah. Jangan protes. :D

Di dalam air itu mereka terkena genjutsu (sejenis halusinasi atau mimpi lah). Dalam cerita, genjutsu itu membuat flashback ke masa lalu Naruto saat masih kecil dan melihat kenangan saat ia masih kecil. Bukan cuma Naruto yang terkena, tapi semuanya juga ikut tertidur dalam halusinasi mereka.

Saat itu tanpa sadar syal warna merah milik Hinata bergerak sendiri ke arah Naruto dan menyatukan mereka dalam alam Genjutsu. Ya, syal yang memang sengaja dibuat khusus untuk Naruto. Tapi ya karena Hinata super duper pemalu. Hinata cuma nyimpen aja di tas. Setelah dipersatukan oleh syal tersebut dan masuk ke alam genjutsu lebih jauh lagi. 

Dalam genjutsu Naruto kembali ke akademi bersama dengan kenangan hinata. Tanpa sadar dia melihat Hinata kecil yang sedang menulis nama "Naruto Uzumaki" sebagai orang yang ingin diajak terakhir kali saat bumi akan berakhir. Itu sebuah pertanyaan dari guru yang sedang mengajar di depan.

Dari situ menuju kenangan-kenangan lain yang membuat Naruto akhirnya bisa merasakan cinta yang tulus dari seorang Hinata. Fuih! Bikin baper aja. Sapa coba yang gak langsung jatuh hati sama kayak gitu. Akhirnya Naruto peka dengan perasaan Hinata. Setelah terlepas dari genjutsu. Selama menjalankan misi, Naruto semakin yakin bahwa Hinatalah orang yang ia cintai.

Di ending cerita setelah menyelesaikan misi. Naruto berkata, "Aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya, sampai aku mati. Hinata, aku ingin bersama denganmu" yang buat Hinata meneteskan air mata kebahagiaan. Dan ditutup mereka sama-sama melompat bersama saat perjalanan pulang dan sebuah ciuman yang mesra dengan view bulan. *Ini baru laki, bukan aki-aki! :D

Romantis banget bukan? Hmm.. Terkadang cowok gak peka itu bisa lebih romantis dari cowok manapun. Percayalah!

Okedeh. Cukup sekian dan terimakasih telah membaca sampe akhir. Semoga gue makin rajin lagi nulis ya. Hehe... Bye! ^_^ 

40 komentar:

  1. U diundang g nyol?
    Kira2 ada g y scene mereka lagi malem pertama
    Penasaran dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue kan panitia bro! Haha

      Lo kira ini hentai, nik? Tapi gue pengen juga sih klo ada mah.wkwkwk

      Hapus
  2. wh, ceritanya sangat mendetail sekali ya, kelatan yang nulis juga antusias banget..tapi well emang cowok ga peka dan cuek itu bisa lebih romantis di akhirnya gitu ya..tapi gue pinginnya yang peka, romantis, baik, tidak sombong! ya gitu deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu hanya ada di dongeng sebelum tidur. Hihi

      Hapus
  3. Hahhaa
    Stress juga kalo kt suka sma cwo yg ga pekanya g ktulungan..

    Hahhaa..
    Gua juga ikutin kisah Naruto dr dia kecil siih..
    Hi Naruto lovers..
    :D

    Turut bahagia juga dengan Naruto yg terakhirnya sma Hinata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tenang aja, cinta yang akan menyatuka. #HALAH :D

      Yuhu, tos dulu sesama navers. hehe
      Eh, tenang aja. Walaupun tamat. Bakalan muncul lanjutannya kok. Kisah anaknya sih. hihi

      Hapus
    2. Merinding kalo nonton nya.. Tau gak

      Hapus
  4. Oh jadi Naruto adalah tipe pria yang seperti itu... Naruto ini jatuh cintanya termasuk cepat sekali, saya jd kepikiran bapernya Naruto ini apa karena kasihan dgn Hinata. Toh, juga kalau ga ama Hinata, emg ada wanita lain yg mau ama Naruto? Hehe, sepertinya satu2 nya jalan agar Naruto ga jomblo ya dgn Hinata saja. Hehe, saya lagi mau membully Naruto xD

    yang saya suka adalah konsistennya Hinata dlm menjaga cintanya untuk Naruto sejak umur 5 tahun hingga dewasa. Kalau di sini (dunia nyata) brp kemungkinan ada gadis umur 5 tahun yg jatuh cinta dan masih cinta hingga dewasa? Huhu, semoga saja ada.. karena ini so sweet sekali :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin kayak gitu bro. wkwkw
      Daripada jomblo seumur hidup kan? HAHA

      Nah, gue setuju tuh. Konsisten. Makanya gue pengen pesen satu. :D

      Hapus
  5. Eh seriusan ini film si narto mau khatam ?
    bukanya dulu udah pernah khatam ya ?
    gue kira film narto yang sekarang cuma di puter-puter aja.
    Gue nora banget ya ? bisnya bukan pecinta film si narto sih muehe,
    Tapi aku maah selalu doaian si Narto semoga langgeng sama teh hinata sampe akhirat kelak .
    mari semua aminkaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo versi manganya udah selesai tahun kemaren. Tapi klo bentuknya video baru selesai bulan ini.

      Hapus
    2. Amiinn.. Jadi hinata teteh lu gan..

      Hapus
  6. Masih ada kah filmnya, Mas ?
    Setahuku udah gak ada. Jujur sih aku kurang begitu suka sama filmnya. Tapi kalau gambar-gambarnya suka. Jadi wajar saja kalau tidak begitu paham dengan teman-teman yang suka bercerita film naruta gitu..hehe

    Horee, berarti aku romantis ya. Soalnya sering dibilang gak peka..wkwk

    Oh, sibuk ngurusin nikahan ya, Mas. Kalau boleh tahu alamatnya dimana itu nikahnya Naruta..wkwk
    Mau kondangan aku ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih ada. Gue biasa nonton di samehadaku.net atau nontonanime.org #BukanPromo! :D
      Entah, udah nyaman aja sama dua web itu. HAHA

      Hapus
  7. Pembahasannya keren banget.....jujur aku baper :v. Dan aku sekarang kepingin nonton film naruto the last.

    Btw.....setauku naruto itu sudah lama tamatnya kak (manga). Klo versi episode baru mau tamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, di dalam post ini ada beberapa yg typo, dan ada tulisan setelahperang dunia ke 5, yg bener setelah perang dunia ke 4

      Hapus
    2. Iya versi manga sih udah tamat tahun kemaren deh. Klo versi video bulan ini baru tamat.

      Maafkan daku yang typo. Thanks udah di koreksi. LOPEYOUFULL! ^_^

      Hapus
  8. Baru tau kalo cerita naruto ada cinta2annya. Naruto bisa bikin baper juga. Kayanya tau naruto dulu karena tayang di TV, itupun ga pernah liat. Aku kira ceritanya khusus buat anak2, kalo ada jodoh2nya ini sih kurang cocok diliat anak kecil heheu
    Kereeen kereeen sampe bisa detail gitu ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malahan klo anak-anak gue yakin banyak yang gak nyambung. Hehe

      Sebenernya sih ceritanya banyak tentang kisah ninja, persahbatan dan perang. Gue cari aja yang bagian cinta2an. Hehe

      Hapus
  9. yaah ku bukan fans naruto. ketuaan kayaknya. jamanku ketika masih idaten jump sama eyeshield 21. ketika naruto muncul aku sudah jarang2 nonton kartun :D

    samara buat naruto dan hinata. sampaikan salamku saat resepsinya yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umur lo berapa ya? Ah, jangan ngomong umur dah. Gue aja udah dak semuda dulu. *Yaiyalah! :D

      Hapus
  10. Bisa juga Naruto nikah sama Hinata, aku gak begitu mengikuti film ini sih tapi aku suka juga kisah cinta antara mereka berdua, hehehe.

    Meskipun film kartun tapi kalau ada kisah romantisme dan memberi motivasi kepada jomblo-jomblo agar berani mengungkapkan perasaannya bisa terlihat bagus nih, hehehe

    Btw yang nulis ini sudah nikah belum? kayaknya belum deh soalnya kan udah ditulis di atas ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pfftttt! Gak usah diperjelas lagi keles. GUE BELUM NIKAH! PUAS LO! HAHA

      Doain gue ya biar cepet nikah. AAmiin :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Rahasia dong. Klo gue share disini takut dikira riyak. wkwkwkw

      Hapus
  12. Anzay, ternyata naruto udah mau nikah aja. Gua baru tau kalo karakter naruto dalam filmnya ceroboh, bodoh, gitu gitu. Gua kirain cool, jagoan, pahlawan hahha. Ternyata ada sisi lucunya juga dari naruto toh. Maklumin bang, gua gak pernah nonton naruto. wkwkkw

    Tuh bang, ditanyain sama komentar ataas, udah nikah belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain lo ikut2an tanya itu? HAHA
      GUE BELUM NIKAH WOY! *Penuh bangga :D

      Hapus
  13. Aku kok jadi inget sama sailormoon ya waktu si naruto dan hinata ciuman dengan background bulan wkwkwkkwkw

    Akhirnya meski lika-liku yang gak mulus, mereka happy ending juga. Sayangnya aku nggak begitu paham sama jalan ceritanya, nggak pernah nonton hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa bisa ada sailormoon? Apa karena bulan ya? wkwkw

      Hapus
  14. Jadi ini kisah naruto udah mau abis. Ending yang bikin baper. Dan bikin syeedih. Dulu jaman smp masih suka ngikutin komiknya. Secara dulu rentalan komik bejubel. Mulai dewasa, mulai naik kelas udah enggak lagi.

    Aku turut bahagia kalo ada cerita cerita yg punya ending. Apapun itu. Drama korea, anime, tersanjung, tukang bubur naik haji, anak jalanan. Itu termasuk kabar bahagia.
    Secara kalo sebuah cerita dipaksaain dipanjang panjaning sampe episode sekian triliyun, itu malah bikin eneg. Gak berkesan.

    Ya,segala sesuatu yang berlebihan emang engga baik, betul tidak nyols?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo komik mah gue gak seberapa suka. Gue lebih suka visualnya. Hehe

      Betul dong, gak baik. Apapun makanannya minumnya pake gelas. EH

      Hapus
  15. lu nulis banyak kata konyol untuk gak typo. jadi konyil misalnya.

    udah gak ngikutin naruto gue, terakhir sampe komik ke 42 kalo gak salah huhu. Btw, kalo naruto nikah sama hinata, naruto pake jurus 1000 bayangan gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya, gue khilaf deh. Semoga gak terjadi banyak typo gini. Hehe

      Gue gak seberapa suka sama komiknya. gue lebih suka visualnya. hehe :D

      Hapus
  16. Sebagai salah satu fans naruto aku mengucapkan selamat menempuh hidup baru wahai NARUTO ninja KONOHA, dari dulu suka banget sama Animenya setiap jumat selalu tidak sabar untuk nonton, hmmm.

    Kisah hinata dan naruto membuktikan bawah cinta bisa karena terbiasa ... lahhh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 6 Hari lagi menuju nikahan Naruto-Hinata. BOOM!

      Tungguin aja rilis kamis besok, bro! :D EPS 500!

      Hapus
  17. kisah cinta mereka memang sendu ya. Apalagi dari sisi hinata, diam-diam suka, diam-diam memperhatikan naruto yang doyannya sama sakura. sakit tuh, sedikit bertepuk sebelah tangan, tapi akhirnya jadi juga :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan bertepuk sebelah tangan, tapi cintaku bertepuk sebelah kaki. :D

      Hapus

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))