Sosok Misterius!

Tulisan gue kali ini sejujurnya terinspirasi saat gue blogwalking ke beberapa blog yang mengangkat hal-hal yang horor. Dari situ gue terinspirasi dan mulai mencari kejadian yang gue alami yang gue anggap ini menakutkan. *Ih... Atuttt... :((

Uhukk... Langsung aja deh. Saran aja, jangan baca sendirian ya. Hihihi..*Minjem suara kuntilanak yang lagi kena baper sama om pocong*

Cerita ini gue inget banget waktu itu gue masih SD (Gue lupa tepatnya kelas berapa). Tapi yang pasti, waktu itu gue lagi takut-takutnya sama hantu, setan, kuntilanak, genderuwo, wewegombel, cabe-cabean, terong-terongan. *Eh... :D

Gimana gak takut coba? Tiap malem gue di cekokin film "DISINI ADA SETAN". Tau kan acara TV yang satu ini. Acara itu emang ngehits banget waktu itu.
Jujur gue takut nonton film itu, tapi dilain pihak klo gue gak nonton film itu, gue bisa di bully abis-abisan sama temen-temen karena gue di cap penakut.

Gak mau dong keperjakaan gue direnggut dan dinodai oleh temen-temen gue.
Dengan sok berani ala anak SD dengan didukung tampang cool (Kayak marmut lagi disunat) gue selalu nonton itu, tapi... harus ada yang nemenin gue nonton karena gue gak berani nonton sendiri. *Ehehe..

Efeknya ya itu, Gue bener-bener parno klo selesai nonton film itu. Pernah suatu kejadian yang membuat jantung gue bener-bener mau copot.
Untung gak copot beneran, klo copot beneran gue bingung jadi setan apa.
Mau bilang POCONG COPOT JANTUNG gak keren, POCONG JADI-JADIAN gak ngehits banget. Masa KUNTILANAK COPOT JANTUNG atau SUSTER NGESOT ILANG JANTUNG ehh itu kan hantu untuk cewek, gue  kan cowok tulen.

Daripada mikirin yang gak penting, lanjut ke cerita aja deh. Kejadian yang gue maksud setelah gue nonton film yang klo gak salah judulnya "Hantu Kepala Buntung" gitu. Di film itu sosoknya serem abis. Masa iya, kepala pisah dengan badannya. Lo bisa bayangin deh seusia gue yang masih imut-imut bingitss (versi ngaca abis pake makeup ibu gue :D), gue udah seberani itu nonton film begituan. Pasti klo lo seumuran gue nonton kayak gitu, gue gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi sama lo!

Setelah selesai nonton film itu.
Gue mau pipis dan pergi kekamar mandi. Pada saat gue pipis, ada sesosok bayangan yang menyelinap dan memecahkan konsentrasi hingga air pancur karya pipis gue penuh kreasi menjadi pipis dengan cabang 5. keren kan? Hehe...
Gue jadi tambah takut tapi dalam hati menenangkan diri dan terus melanjutkan pipis.
Didalam ruangan TV tadi, masih ada ayah, ibu dan adek gue.
jadi klo ada apa-apa, tinggal teriak aja. Pasti ortu gue pada dateng ke arah gue, ucap gue dalam hati sambil menenangkan diri.

Setelah pipis, gue langsung ke kamar, mau bobo dulu karena sudah semakin larut malam versi anak SD. Didalam kamar, gue masih kepikiran film tadi plus sosok misterius yang ada di kamar mandi. Semakin gue pikirin semakin gue takut dan bulu kuduk gue semakin berdiri dengan sikap sempurna (Kayak para paskibra yang lagi latihan baris-berbaris).
Dilanjutkan dengan darah yang keluar dari idung, mulut, telinga (maaf yang ini ngawur banget, gak separah itu kok).

Ketakutan gue bener-bener buat gue gak bisa tidur.

Ehh... Dengan biadab tiba-tiba listrik padam.
"Siallll..!! kenapa pake acara mati lampu segala lah" Gerutu gue dalam hati.

Yaudah gue semakin takut dan memejamkan mata seraya berdoa tidak akan terjadi hal-hal buruk lagi yang akan menimpa gue.

Gue mau minta ambilin lilin atau senter kayaknya gak mungkin deh, orang rumah udah pada tidur semua. Gue mau ambil sendiri, sama aja gue bunuh diri dengan ketakutan ini. Karena menurut gue tempat teraman saat ini adalah kamar gue.

Semakin malam dan semakin larut namun gue belum bisa tidur, yang gue bisa lakukan hanya muter-muter badan kekanan kekiri kayak orang lagi masak sate, puter kanan puter kiri, hehe...
Saat gue muter kearah kiri, tangan gue seperti mengenai bola.
"Tapi tadi gak ada" pikir gue dalam hati. Dan semakin penasaran gue mulai raba-raba. Semakin meraba gue semakin yakin itu seperti kepala orang. Gue mikir ah ini cuma mimpi, namun beberapa kali gue coba hal yang sama terjadi. Sampe akhirnya tangan gue seperti beku, gak bisa bergerak, mau jerit juga gak bisa.

Apa ini.. tolong gue.. tolong...

tapi gue mau mengucapkan sesuatu kata hanya bisa keluar suara,
emmm... emmm.. emmmm... kayak orang lagi ditagih utang, tapi ngeles gak bisa ngomong (salah satu tips yang wajib dilakukan klo lagi ditagih utang, pura-pura aja gak bisa ngomong..hhehe).

Asli gue gak berdaya untuk mengucapkan satu kata pun.
Gue seperti cowok yang gak berdaya yang siap direnggut dan dinodai oleh para penjahat kelamin. Semakin lama semakin keras dan entah angin apa gue akhirnya tertidur pulas sampe pagi.

Pagi-paginya gue bangun dengan lampu yang terang karena udah idup lampu. Gue langsung bangkit dan memperhatikan kasur gue, Gue mulai melamun kejadian semalam. Gue bingung dengan kejadian bertubi-tubi semalam dan gue yakin itu bukan mimpi, karena begitu teringat bahkan sampe hari ini.

Malam itu buat gue penasaran apa yang sebenernya terjadi sama gue. Sosok bayangan dan kepala di kasur itupun masih jadi lamunan gue sampe saat ini.

Sumber gambar: Klik Disini! ^_^

30 comments:

  1. Haha boleh juga tuh tips nya kalau di tagih hutang pura-pura aja engga bisa ngomong :d tapi takut engga bisa ngomong beneran :(
    btw itu yang anak kecil gambar apa ? tuyul ? qo mirip bayi yah :D hhe

    ReplyDelete
  2. Gila bang serem bang serem, gue gak berani bacanya, sumpah deh. Ini udah malem dan orang rumah pada tidur semua, untung gak mati lampu, jadi agak tenangan sedikit. Tapi dilihat dari kalimat awal dan kalimat akhir kayaknya serem, ada kepala-kepala gitu ya bang. Serius aku gak berani baca, takutnya gak bisa tidur ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak lebay juga ya lo ini. Emang yg namanya Rifqi itu lebay level dewa. Haha

      Delete
  3. Sama kayak guelah ini, phobia gelap gara2 nonton disini ada setan episode hantu kepala buntung. Emang paling serem episode itu. Pernah gue tulis di blog juga :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata udah ngepost duluan di blog ya. Keren!

      Lawan tuh phobia bang!

      Delete
  4. Mungkin itu si hidan akatsuki bang
    Biasalah tau sendirikan pas lawan asuma, pala dy copot
    Gimana asumsi saya? Ada benernya juga kan?
    Hati hati bang jangan sampe darah abang kena sama si hidan
    Doi punya ilmu santet
    Tapi tw g bang dy masa kalah sama shikamaru loh bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asumsi lo selalu bener kok nik. Bener absurdnya... haha

      Ini bukan anime woy!

      Delete
  5. Horor banget. gue sampe sekarang masih gampang parnoan anjiiir.
    dan gue gak paham maksud tulisan ini " Semakin lama semakin keras dan entah angin apa gue akhirnya tertidur pulas sampe pagi." -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejenis ending yang gagal mungkin ya...
      Cari sendiri deh maknanya. :)

      Delete
  6. Tontonan Disini Ada Setan itu dulu emang hits banget. Waktu itu aku juga masih anak-anak, jadi tontonan itu merupakan tontonan paling serem di tv jaman itu. TApi meskipun serem aku juga tetap penasaran buat nontonin.

    Horor banget nih ceritamu. Entah apa yang kamu pegang pas malam lampu mati itu beneran kepala atau cuman bayanganmu doang. Serem banget. Kalau aku jadi kamu mungkin aku langsung lari ke orang tua buat minta ditemenin tidur.

    Harusnya tayangan Disini Ada Setan itu ditayangin juga di tv jaman sekarang ini yaa. Biar anak-anak pada merasakan takut yang kita alami dulu haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bang. Pengen banget film2 hantu kayak gitu lagi. *Gue sekarang udah berani! Haha

      Delete
    2. Nah, mungkin kamu berani, tapi anak-anak pasti masih belum berani kayak kita dulu haha

      Delete
    3. Betul banget tuh.
      Daripada nonton drama india yang drama banget filmnya.

      Delete
  7. Ehm ... uhuk ... kayake kita satu masa nih Nyol hidupnya. Jaman jaman DI SINI ADA SETAN mana berani aku tonton. Jaman jaman film horor berjaya, hidup aku rasanya nggak tenang, soale teman teman sekolah nggak bisa nggak buat nggak ngajakin aku nonton film setan.

    Sumpah, aku benci setannn .... *ups kebablasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, dulu emang hits bgt film begituan.

      Hah! Benci sama setan. Hati2 loh nanti lo malah dikerjain.

      Delete
  8. gue juga pernah alami hal horor, dan lebih serammnya gue bsa lihat hal hal seperti itu, bahkan sampe sekrang g bsa ngerasain keberadaan hantu2 kayak gtu, tpi ga terlalu peka bgt, kadang juga penglihatan juga kebuka dalam situasi tertentu, gue udh penakut lihat gtuan udh lah, cuma bsa diem aja, demi jaga image di depan istri ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo kurang peka, si setan masa gak marah si. Mungkin setan gak mengalami namanya PMS kali ya.. haha

      Wuihhh agak ngeri juga bisa liat2 yang aneh2.

      Delete
  9. Ehm.. uhuks.. eheks,, ahaks,,ihiks,,ohoks,, hahah sangat menghibur sekali ceritanya mas, sangat membuat saya tidak merasa takut lagi sama hantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti cerita gue gagal dong. Niatnya kan pengen bikin takut. Hihihi... *minjem suara nenek lampir

      Delete
  10. haha ini beneran kaya gue, jamannya nonton disini ada setan, kalo ke sekolah itu terus yang diceritain, bener kata lu kalo nggak nonton ntar abis kena cengin anak anak.

    dulu gue paling takut yang namanya ke Wc rumah dimalam hari sendirian, setiap mau ke wc harus ada yang nemenin, mau abis nonton film horor atau romantis bawaannya tetep takut. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah.. Betul tuh. WC tempat paling mengerikan pas gue SD. Klo sekarang tempat paling asyik loh. *Eh

      Delete
  11. Ini umur berapa sih ini? Gue kalo mati lampu malah mainan bakar tangan pake lilin gitu. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita agaknya seumuran deh bang. Tapi tetep tua lo! Haha

      Iya nih, gue juga pernah maen begituan. Merasa jago klo udah bisa ngelakuin hal itu.

      Delete
  12. ada dua kemungkinan sih ban, yang pertama karena lo abbis liat tuh di sini ada setan (itu sinetron gue banget dulu, kita seumuran brarti yak. haha) jadi lo kena hausinasi apalagi itu lagi listrik padam, dan yang kedua,si kepala buntung punya kesempatan buat nakut nakutin lo secara momennya pas banget. lo abis nonton yang serem dan listrik padam. bisa jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agaknya yang kedua deh. Kepala buntung punya momen banget buat nakutin gue.

      Yakk... kita seumuran. Tapi lebih tua lo ya... :D

      Delete
  13. Sungguh sosok yang misterius...

    ReplyDelete
  14. beruntung banget ya lampunya mati, coba kalau gak mati lampu pasti sosok kepala itu keliatan.. hehe

    ReplyDelete

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))