Ramalan Zodiak Banyol

Tulisan gue kali ini terinspirasi dari kedodolan dan keisengan sebagian besar orang indonesia yang seneng banget liat ramalan zodiak tiap harinya. Pastinya hanya orang nganggur yang konsisten melakukan hal kayak gini tiap harinya.

Dari situ, gue pun akhirnya iseng-iseng bikin ramalan zodiak versi banyol. Tapi tenang aja, zodiak yang gue buat hanya fiktif belaka tidak mengandung kebenaran. Apabila terdapat kesamaan dalam dunia anda semua. berarti itu derita lo! Hehe.. Semoga bermanfaat ya...

1.     Capricorn
Anda memiliki kepribadian yang cenderung suka dengan warna kuning. Ini mungkin disebabkan oleh warna jagung (Corn). Selain itu, anda memiliki sikap renyah terhadap sesama manusia yang diakibatkan oleh jagung yang telah bertransformasi menjadi pop corn yang renyah. Mulai LAPAR! Hehe...

Asmara:
Sulit mendapat pacar, karena warna kuning yang selalu dianggap pasangan anda adalah timbunan jamban. Cukup mengenaskan!

2.     Aquarius
Orang aquarius adalah orang yang muda sekali berubah. Ini disebabkan cakra air yang anda miliki. Klo gak salah yang berarti bener bahwa kata “Aqua” sendiri berasal dari bahasa sansekerta yang artinya air.
Sebaiknya anda segera berubah dengan sifat yang seperti air ini karena sangat berbahaya. Jangan selalu berpikir jadilah air. Gue khawatirnya air turun dari langit, lalu menuju selokan dan terperangkap di sepiteng mantan.

Asmara:
Tak ada rotan akarpun jadi, tak ada pacar sabun pun jadi.

3.     Pisces
Jika dilihat dari lambang pisces sendiri. Ini melihatkan bahwa pisces merupakan ikan. Orang bego juga tau keles!
Oleh karena itu, gue bisa melihat anda yang berzodiak pisces memiliki sifat yang sulit di kendalikan, brutal dan kadang hati rapuh bila melihat mantan punya pasangan lain. Rapuhnya bukan karena pasangannya lebih baik dari anda, melainkan pasangan anda suka sesama jenis. Ini menandakan bahwa anda sangat gagal menjadi pacarnya tempo dulu.

Asmara:
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. *Tarik bang.... hehe...

4.     Aries
Memiliki kepribadian yang lincah, energik, cerdas dan memiliki jiwa dalam bidang keuangan. Misal saat anda dan teman anda lagi makan bareng. Jiwa keuangan anda pun langsung jalan dengan sendirinya. Bro! bayarin dulu ya.. nanti gue bayar deh, gue lagi gak ada uang. Kata itulah yang sering keluar.

Asmara:
Balikan lah sama mantan. Terus bilang, kita dari nol lagi ya. Emang gak enak punya pasangan kerja di pom bensin. -___-

5.     Taurus
Orang-orang taurus adalah orang-orang yang memiliki level ganteng dan cantik tertinggi di dunia. Selain itu memiliki pribadi yang baik, bersahaja, setia, berwibawa, dewasa, tidak sombong dan rajin menabung (menabung tiap hari di kamar mandi :D).  Salah satunya yang berbahagia memiliki zodiak taurus yaitu pemilik blog ini... hehe

Asmara:
Walaupun orang taurus banyak yang suka, tapi cintanya hanya untuk satu orang. ONE HEARTH!

6.     Gemini
Memiliki kepribadian yang mudah bergaul, tangguh dan kompetitif dan sangat ambisius. Misal temen anda memiliki mata minus. Anda berjuang dengan tekad yang kuat ingin memiliki mata plus, minus dan silinder di kedua bola mata anda. Sangat ambius bukan?? :D

Asmara:
Memiliki hasrat yang besar terhadap produk luar negeri. Kencang, besar, sehat dan bergizi tinggi tentunya, hehe...

7.     Cancer
Orang cancer adalah orang yang memiliki keuangan yang buruk (Cantong Cering). Namun disisi lain memiliki jiwa bisnis yang sangat tinggi. Misal saat orang cancer membeli gorengan 5 di warung. Namun yang ia bayar hanya 2. Sangat genius sekali.

Asmara:
Cinta bertepuk sebelah tangan, baygon bukan solusi dan udah ketinggalan zaman. Gantung diri sambil selfie lebih kekinian.

8.     Leo
Punya jiwa kepemimpinan yang baik dan sangat menonjol dibandingkan zodiak lain. khusunya pada cowok, sangat menonjol. Sebagian besar laki-laki sering menonjol pada pagi hari. Lebih menonjol lagi klo melihat cewek yang memiliki body menonjol, pasti akan ikutan menonjol juga, hehe...

Asmara:
Asahlah golok anda sekarang karena bakalan ada pihak ketiga.

9.     Virgo
Mereka yang berzodiak virgo cenderung memiliki sifat yang muter-muter dalam segala hal apapun. Penyakit vertigo semakin menjadi tiap hari karena sifat anda yang semakin muter-muter.

Asmara:
To the point aja deh gak usah muter-muter. Emang gak enak klo punya pacar tukang ojek.

10.  Libra
Mereka yang berzodiak libra sangat suka dengan pekerjaan yang cepat. Orang libra terkenal dengan sifat yang cepat, gesit dan tangguh dalam situasi apapun. Sangat cocok untuk pekerjaan copet.

Asmara:
Pupuklah cinta dan kasih sayangmu dengan pupuk urea. *ehh...

11.  Scorpio
Orang-orang dari zodiak ini memiliki masalah dalam berat badan dan sangat termotivasi menurunkan berat badan. Cobalah membiasakan melakukan olaharaga berlari mengelilingi pohon kelapa sebanyak 1000x setiap harinya. Jika masih belum berhasil menurunkan berat bedan, amputasi satu kaki anda, niscaya berat badan anda akan turun drastis. Selamat mencoba..

Asmara:
Jangan mau diduakan, sarimi isi dua aja udah gak zaman.

12.  Sagitarius
Orang-orang yang berzodiak scorpio cenderung keras, kasar dan selalu menyelesaikan tugas dengan baik sampai titik nafas penghabisan.
Misal orang-orang sagitarius lagi sembelit di dalam wc. Pasti orang-orang zodiak ini berjuang sampai titik nafas penghabisan sambil berteriak keras “Aghhh.......!”

Asmara:
Hati-hati dalam memilih pasangan, teliti sebelum membeli. Carilah yang ada diskonnya.

* * *
Wah, udah semua kan? Gimana, ada yang bener gak? Haha..
Gue ingetin lagi, zodiak yang gue buat hanya fiktif belaka tidak mengandung kebenaran. Apabila terdapat kesamaan dalam dunia anda semua. berarti itu derita lo! Selamat menderita... hehe

*Sumber gambar: Klik Disini*

65 komentar:

  1. jiaah bisa-bisa ajah loe buat ramalan zodiak begituan, sama seperti nama blognya, isinya banyolan semua tapi gak tau kenapa kok ada benernya gitu, seperti gue yang berbintang cancer yang dari dulu sampai sekarang kena masalah cantong cering, mungkin awal kata cancer berawal dari situ yaah. soal bunuh diri pakek selfie itu susah loh, beneran, susah uploadnya :P :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga gitu si bang.. haha

      Klo masalah susah uploadnya. Gue setuju tuh.. gimana mau upload, udah gantung diri.. haha

      Hapus
  2. emm.. berhubung gue aries, gue langsung skip ke aries. asmaranya cukup nampol sih, balikan sama mantan. ada benernya. tapi permasalahanny aadalah.. gue nggak kerja di pom, mantan gue pun nggak kerja di pom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin kedepannya akan ada pasangan lo yg kerja di pom bensin. *kok malah kayak jadi peramal gini.. haha

      Hapus
  3. Pas baca yang taurus isinya kok bagus-bagus semua, eh ternyata yang bikin ini tulisan zodiaknya taurus.

    Emang orang sagitarius doang yang boker teriak "argh" perasaan orang lain juga deh, entah kalo ada yang boker tapi sambil mendesah itu zodiaknya apaan.

    Sekali lagi jangan percaya dengan ramalan, percayalah kepada Allah SWT..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo kalian percaya sama tulisan diatas itu berarti derita lo. Kan gue tulis gitu bang.. haha

      Klo sambil mendesah, gue belum penelitian nih.. haha

      Hapus
    2. Iya, untungnya aku gak percaya. Itu aja sempet protes kan. Berarti kalo protes artinya percaya dong? Au ah gelap.

      Buruan bikin penelitian gih, entar kalo udah ketemu segera dipatenkan ke pihak unesco.

      Hapus
    3. Klo protes berarti percaya.. hoho

      Oke, siap. Ini mau penelitian...

      Hapus
  4. Rifqi.. aku juga zodiaknya Taurus wah kalau itu beneran aminin aja lah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie kita sama, jangan2 kita saudaraan lagi.. :)))

      Hapus
  5. TIDAAKK. Bukan maksud gue untuk tidak menghargai postingan lo, tapi gue sama sekali tidak percaya dengan zodiak. Pegerakan bulan,matahari, rasi bintang sams sekali tidak berpengaruh dalam hidup. Kita yang membuat cerita kita masing-masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah serius amat ya bang. Kan kata gue. Klo kalian percaya tulisan gue berarti itu derita lo.. Gue juga bilang ini hanya fiktif belaka... hehe

      Hapus
  6. Huh apa-apaan, masa yang cakep-cakep cuma taurus doang mentang-mentang yang punya bintang si pemilik blog.. ceka ceka ceka..

    Eh gue juga gak percaya sama yang namanya zodiak-zodiak gitu, paling kalo lagi baca buat hiburan aja kayak tulisan ini. 100 persen gue gak percaya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama aja, masa iya kita percaya sama zodiak, itu gak baik. Apalagi sama tulisan gue.. haha

      Hapus
    2. Akhirnya malah mengakui untuk tidak mempercaya tulisan ini... hahaha :D

      Hapus
  7. Nyol. Gue inget terakhir kali baca Horoskop itu di zaman SMP. Dan sepengatahuan gue, Zodiak gue itu Aquarius. Tapi, entah kenapa lo dengan kamfretnya bisang "Tak akar, rotanpun jadi. Tak ada pacar, sabunpun jadi. WTH NYOL!!!!

    MEskipun gue gak ada yang nyambung sama yang lo bahas. Tetep aja gue gak terima. -_- Dan entah kenapa zodiaklu dibagusin semua.

    Penipun ini... BAKAR!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren y bang zodiak kita sama y bang
      Apa jgn2 kita sodara y bang?
      Udah bang jangn marah2 mending beli sabun bang
      Terus kita sumpel k mulutnya si banyol

      Hapus
    2. Emang gimana bakarnya ya bang?? Wkwkw

      Wah pangeran punya kembaran sama si niki.. keren!

      Beli sabun ya untuk nyabun dong. Masa untuk nyumpel mulut gue si.. hmm
      Tips. Nyabun terbaik dikamar mandi ya, jangan tempat lain.. ahaha

      Hapus
    3. Duh.. NIki pake nyamain gue lagi. XD

      Oke, nik. Kali ini gue setuju sama lo. Apaan, zodiak sendiri dibagusin. Zodiak orang dikarang2 sendiri.

      Nyol, kurangin kebiasaan nyabun lo. XD

      Hapus
    4. Hah! Nyabun??
      Gue mah nyabun 2 kali sehari bang.. haha

      Hapus
  8. Ya udah bang beliin sabun bang
    Lagian ngapain sih pake akar rotan mending pake sabun bang
    Wah saya punya chakra air
    Berarti saya hokage kedua y bang
    Siapa dah bang hokage kedua?
    Oh tobirama bang
    Tobirama itu bang campuran tobi sama roma irama bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue gak ngerti lo hokage apaan..
      Nah.. kenapa ada bang haji rhoma irama disini???

      Hapus
  9. Anjay, Aries dalam asmara ngga gitu-gitu amat jadi pengemis cinta. Tersinggu gue, sebagai orang yang lahir di Aries~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo tersinggung, simpel aja si. Jangan percaya tulisan ini.. ahaha..

      Hapus
  10. Nyol, cerdas banget jokes kamu tentang ramalan asmaranya Aquarius. Wahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee yg zodiakny aquarius..
      Makasih bang. Tapi tetep lo deh yg lebih cerdas.. hehe

      Hapus
  11. Haha, iya nih, hanya orang nggak ada kerjaan aja yang baca ramalan zodiak. Biasanya ada di koran atau di majalah gitu. Tapi aku dulu juga sering baca gituan, tapi sekarang udah nggak lagi kok.

    Gileee, gokil banget ramalan zodiaknya. Aku baca punyaku sendiri cancer kok kayaknya bahaya banget gitu yaa. Masak harus gantung diri sama selfie haha. Tapi untungnya cintaku nggak bertepuk sebelah tangan, tapi bertepuk sebelah kaki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah deh klo udah gak baca lagi..
      Lah bertepuk sebelah kaki itu gimana caranya ya? *mikir keras

      Hapus
  12. Cancer lagi boke. Wkwkkw. Eh itu gorengan kok bisa bayar 2? Sisanya diumpetin dimulut apa gmna?

    Ngeri juga kalo gantung diri sambil selfie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gak di mulut, tapi di usus besar..haha
      Klo ngeri, jangan di praktekin ya.. haha

      Hapus
  13. Eh Nyol, itu Aquarius asmaranya Miris amat ya 'tak ada pacar sabun pun jadi'.
    Astagfirullah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. begitulah cinta deritany tiada akhir. *cu pat kai.. haha

      Hapus
  14. terimakasih taurus, karena penulis blog ini zodiaknya sama kayak aku, aku jadi cantik maksimal sekarang! huahahahaha..
    ah nyol, ini mah ramalan asal yang penting zodiakmu paling wah, hahahaha.. tapi menghibur lah nyol, aku juga taurus soalnya. jadi kesengsem bacanya. tapi emang sih, ramalan ala kadarmu ini sesuai, akupun hanya mencintai 1 orang ajah wahai calon imamku xp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya ada juga yg percaya tulisan gue. Rata2 malah buly si..

      Iya nih. Gue kan juga pecinta satu wanita.. hoho

      Hapus
  15. *hening* bang gue kira ini blog lo berubah jad blog copy paste, *kok gini* gak personal banget. Setelah dibaca, oh ternyata gue salah. Terlalu cepat menjudge. Maap.

    Gile tapi kepikiran ya lo ngarang zodiak sendiri, gini. dulu jaman masih lenganan tabloid gahol sih gue sering baca ramalan zodoak, sayang vroh kalo gak dibaca, secara udh dibeli. Bahkan temen2 kalo pknje yg pertama di tuju ya halaman yg ada zodiaknya. Iya sih tipikal orang indonesiah banget.

    Anyway lo kayaknya ada bakat bang. Jadi tukangbramal zodiak gitu muehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi jangan judge blog gue dari judul ya??

      Hah! Bakat jadi tukang ramal. Gak salah nih????

      Hapus
  16. Dulu tiap nemu majalah gua selalu buka bagian zodiak-zodiaknya dulu, mau majalah lama kek baru kek yang penting buka ramalan zodiaknya dulu. Terus kalau bener, manggut-manggut sendiri. Untung sekarang udah enggaaa..

    Gua sagitarius, tapi kalau lagi pup ga seheboh itu sih, sampe teriak-teriak, nanti dikira lagi ngapain lagi -_- nyari pacar yang ada diskonnya susah banget ya nyol? Ada info yang lagi di obral aja ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ngaku aj pas pup teriak2.. hhaha

      Cari aja di fjb mbak.. hoho

      Hapus
  17. yg scorpio bener si. gue lagi pengen banget ngurusin badan, taheeeek hahaha
    tapi asli lah, sarannya kampret banget kalo gitu mah. apa''an muterin pohon kelapa 1000x. keliyengan kalo gitu.

    tapi klo yg soal asmara sih salah lah ya. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mau kurus saran gue itu paling tepat. Di jamin seminggu melakukan hal itu lo bakalan kurus dan masuk rumah sakit..

      Hapus
  18. Kamvret nih. Seumur hidup baca zodiak virgo (zodiakku), ini adalah yang terburuk. Ada penyakit vertigo segala, udah gitu disamain sama tukang ojek. Aku minta ganti rugi nyol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah terlalu histeris gitu keles bang.. hoho

      Hapus
  19. Curang nih, Taurus aja dibagus-bagusin -,-
    Giliran Sagitarius, ngehe. Udah gitu typo lg nulisnya hahaha
    Tapi keren keren.
    Gak ada yg bakalan kefikiran Zodiak dibikin banyolan kaya gini.
    Yakin deh kalo ada yg percaya ramalan zodiak trus gak sengaja baca postingan ini, tapi langsung ke pointnya. Yakin tobat tu orang :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ja gitu, makin banyak yg tobat.. hehe

      Hapus
  20. Bang gue leo, maksudnya menonjol di pagi hari, apanya yg menonjol bang? haha. Gue udah asah golok tadi pagi, pake sabun, biar rada-rada mengkilap nih golok kesayangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bagus dong klo gitu. Langsung aja unjuk gigi bang golok lo..

      Hapus
  21. wah..
    kita musti to dulu nih sesama Taurus.. hahaha
    emang orang Taurus itu baik, setia, dan tidak sombong.. hahaha

    BalasHapus
  22. Analisis yang tak biasa.

    Hahaha.

    Nggak habis pikir masih banyak orang mau dibodohin sama ramalan bintang.

    Saya ketawa ngakak baca yang capicorn bang.

    Pecinta warna kuning yang renyah kepada sesama manusia.

    Renyah kepada sesama manusia?

    Hahaha.

    Apa maksudnya tuh?

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikan aja sendiri bang.. wkwkkw

      Hapus
  23. langsat.. saya agitarius dan ahh sudahlah..
    asi nih ramalanya terlalu melenceng. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typonya banyak amat ya bang. Ngetik sambil di kamar mandi ya. Kan sagitarius.. hoho

      Hapus
  24. waw. ini ramalan ngaco bgt wkwk.. masa aquarius tak ada pacar sabun pun jadi. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie yg sagitarius paham bgt maksud gue..

      Hapus
  25. Dari awal udah curiga sih kayaknya nggak akan bener nih zodiak yang dibikin. Tapi anehnya masih aja mau baca. Sampe tiba di zodiak Taurus, loh, kok bagus-bagus ya ramalannya? Eh sialan, ternyata pemilik blog berzodiak itu. Pantes, yang bikin kamu, dibagus-bagusin lah sesukamu hahaha.

    Dan untuk zodiakku, terakhir, Sagittarius dan Scorpio itu sama ya? Salah nulis tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah... maaf ya, sedikit typo.
      Manusia ini tempatnya salah dan khilaf. *ngelesss

      Hapus
  26. koplak juga tapi keratif nih nyambung nyambungin yang engggak nyambung. terutama di capricorn. apaan tuh, jagung, kuning, renyah! ahaha

    wah, taurus kok dibagus bagusin sih, emntang mentang itu zodiak lo ah! ahaha

    heh, jangan percaya ramalan zodiak. musryik! ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bang. Jangan percaya ramalan bintang, apalagi tulisan gue ini... haha

      Hapus
  27. 8.Leo
    Punya jiwa kepemimpinan yang baik dan sangat menonjol dibandingkan zodiak lain. khusunya pada cowok, sangat menonjol. Sebagian besar laki-laki sering menonjol pada pagi hari. Lebih menonjol lagi klo melihat cewek yang memiliki body menonjol, pasti akan ikutan menonjol juga..

    ini gue menonjol banget!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga yg taurus sering nonjol kok bang, jangan takut sendirian.. hehe

      Hapus
  28. gemini kok asmaranya begitu ya, ngawur ahh.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ngawur si, coba dibaca lagi.. hihi

      Hapus
  29. bintang aku pisces, tapi gk gitu juga kali asmaranya ....:)

    BalasHapus
  30. Heh!
    Sagitarius kenapa gitu amat perumpaannya. Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

    Itu gemini boongan. 😂😂😂😂😂😂


    Oia, aku follow blog kamu. Biar makin ke sasar. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran kok. hasil karya cipta gue sendiri. wkwkwkw

      Iya, makasih udah follow blog gue. :)))))

      Hapus

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))