Tips & Trik Dapet Pacar Ala Banyol


Hai gays!
Masih inget gak dengan postingan ini “Single = Jomblo”?
Pada postingan kemaren itu gue jadi gak enak deh sama para pembaca. Gak enaknya bukan karena gak bisa dimakan. Yaiyalah gak bisa dimakan!


Ini melainkan karena gue terlalu mendzolimi para kaum tertindas (dibaca: jomblo). Di dunia nyata aja udah tertindas, masa mau gue tindas lagi kan? Gak punya perasaan banget gue klo gitu.
Gue juga gak mau dibilang cuma ngoceh tanpa ada solusi nyata. Di postingan ini gue mau kasih solusi untuk kalian. *jomblo suka cita \(^_^)/

Sebelum gue jelasinnya. Kadang gue sering denger sama temen-temen yang jomblo klo ditanya tentang pasangan kayak gini.

“bro, kok lo gak punya pacar” tanya gue.
“gak ah, gue mau fokus belajar, fokus kerja, bla.. bla.. bla...” jawab seorang jomblo sambil muka mulai memerah.

Klo bener emang fokus belajar atau hal lainnya. Lo semua gak usah sakit hati dong klo ditanya gitu? Iya gak!
Klo lo memilih untuk fokus seperti itu ada baiknya kalian kalem aja, jangan kayak udang rebus gitu mukanya. *cie yang baca lagi kayak udah rebus? :P

Selain itu juga, kalian gak usah pake acara usaha-usaha deketin dong. Kalian kan fokus! Jadi jangan nyoba-nyoba deketin, klo masih nyoba deketin seseorang tapi ditanya fokus itu namanya apa coba? Hmm...
Mungkin itu salah satu pembelaan diri karena takut bener-bener di tolak. Miris banget ya orang kayak gitu.
Klo masih ada yang kayak gini gue doain beneran di tolak. Pissss... Wkwkwkwk

Di zaman super canggih ini, pasti lebih mudah dapetin pacar. *Nah lho mblo!
Klo dulu lebih susah dan rumit. Gimana gak rumit coba? dulu untuk saling komunikasi aja harus kirim surat-suratan klo rumahnya jauh. Biasanya ada orang ketiga yang kerja keras membanting tulang untuk menyampaikan surat seperti ini.
Nah klo rumahnya lebih deket mungkin bisa pake kaleng terus saling sambung benang untuk komunikasi. *kata orang-orang dulu si gitu, gue si belum ngalamin :D.
Klo misal kalian mau coba juga gpp kok, gak salahnya untuk dicoba... hehe

Selain itu juga, untuk untuk melepas kangen. Dulu si belum seheboh sekarang tentang sosial media. Klo sekarang mah ambil foto orang yang di kangen gampang, tinggal ambil fotonya di sosial media. Gampang kan? Apalagi foto-foto sosial media penuh dengan editan, jadi bisa tampil luar dalem. *eh...

Nah klo dulu gimana coba? Harus berani jadi pencuri. Malem-malem mengendap kerumah calon target. Terus kalian masuk kamarnya and ambil beberapa fotonya. Ektrem banget kan? Klo beruntung si lo gak ketahuan, klo ketahuan itu yang bahaya, mungkin kalian dianggap babi ngepet terus babak belur oleh warga. Wasapadalah wasapadalah!

Gimana gays!?
Sangat sulit kan orang-orang zaman dulu memperjuangkan cintanya. Zaman sekarang mah lebih mudah bukan? Klo mau usaha and beruntung. :P

Klo yang masih bingung, sini merapat!
Gue mau kasih pencerahan beberapa tips & trik yang ampuh untuk dapet pacar di zaman modern.

Pertama: Kasih perhatian
Klo lo tipe orang yang super pede si, kasih perhatiannya saat bertemu. Tapi gue gak bakal jelasin orang yang super pede, karena biasanya tipe ini pasti udah dapet pasangan.

Gue disini mau jelasin orang yang pemalu, grogian, cupu and tentunya ngenes jadi jomblo. Cara yang paling tepat adalah memberikan perhatian via sosial media. Jadi kalian semua wajib like atau komentarin status di semua sosial media. Dengan begitu target lo bakalan bilang “kok dia ini like and komen statusku mulu ya?”. Kelemahannya si kadang ada orang yang gak peka.

Tapi patut diingat lo harus bisa pintar menempatkan like and komen tadi. Jangan sampe target lo itu bikin status sedih karena ayah ibunya sakit terus lo bilang like. Bodoh namanya! :P

Kedua: Bersahabatlah dengan Kurir
Apa hubungannya dengan jasa kurir ya?
Gue yakin klo kalian mau ngasih sesuatu gak bakalan berani. Nah dengan bersahabat dengan jasa kurir lo bisa ngirim sesuatu untuk orang yang lo sayang. Iya gak?
Selain itu kemungkinan lain adalah lo bisa dapet diskon. Lumayan kan ngirit. :P

Ketiga: Punya Mata-Mata
Mata-mata kayak film detektive gitu lah ya? Dengan lo punya mata-mata, lo bisa dapet berbagai informasi dari target pacar yang sangat bermanfaat bagi lo semua.
Gue gak nyarin lo minta mata-mata sama temen deketnya. Biasanya selalu bocor klo lo minta temen-temen deketnya jadi mata-mata lo. Tau lah ya klo temen deket itu pasti ember banget kayak ember pecah. Jadi jangan sama temen deketnya.

Saran gue si klo dia anak kos, lo minta bantuan ibu kosnya. Klo anak rumahan lo minta bantuan pembantunya. Klo gak punya pembantu minta bantuan mata-mata sama pak RT atau RW nya. Pasti terjaga rahasia.

Keempat: Tembak Sekarang Juga
Nah ini nih yang paling krusial dari semuanya. Jika lo udah lakuin semua di atas. Ini waktunya lo unjuk gigi dan nyatakan cinta dengan target yang udah diidamkan.
Buang semua pikiran negatif dari diri lo, kumpulkan kekuatan dan ajak ketemuan. Nah jika waktu udah tepat nyatakan perasaan lo itu.

Klo emang gak berani ketemuan ya via HP aja. Ungkapin perasaan lo saat itu juga. Klo keterima tentu girang dong? Tapi pertanyaannya klo di tolak gimana? Jangan nangis di kasur terus peluk guling ya? Karena gue pasti ada solusinya. Hehe

Klo emang kalian ngebet banget punya pacar dan kalian gagal terus saat nyatain cinta. Saran gue terus berjuang and melakukan trik khusus ini.
Trik khusus ini yaitu dengan cara lo broadcast nyatain cinta lo kesemua temen yang ada di berbagai sosial media. Tunggu beberapa menit sambil berdoa ada yang nerima lo.
Klo ada yang nerima, lo harus bersyukur dong ada yang masih mau sama elo.
Klo emang gak ada yang nerima, lo jangan sedih. Bilang aja dengan santai sosial media gue dibajak!!!

Gimana gays! Sangat menakjubkan bukan tips and triknya? hehehe
Gue ambil and rangkum dari beberapa yang pernah gue baca and sebagian lagi dari pengalaman pribadi. Sukses ya gays!
Klo misal ada yang mau nambahin, langsung ada tulis di komentar ya gays!

47 komentar:

  1. kalo deketin kurir itu rawan loh bang, takutnya kita tiba-tiba suka sama si kurir tersebut
    nah kalo kurirnya ceweknya sih engga apa-apa, kalo kurirnya cowok kan bisa bukan cewek bang

    BalasHapus
  2. Ini berlaku juga buat yang mau langsung nyari imam, kan?
    Kugamau pacaran :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 12 ke masjid, dev, ada imam :(

      Hapus
    2. betul tuh kata bang erdi, jam 12 nanti ada imam. :P

      Hapus
  3. gue pemalu sama gerogian, kampret bener -_-
    gue nambahin ah yang ke empat: TEMBAK SEKARANG JUGA, JANGAN SAMPAI KETIKUNG TEMEN. Gitu nyol hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lho..
      sakitnya tuh di bokong klo ditikung temen. *ehh..

      Hapus
  4. Punya mata-mata? Hm... Berkacamata dulu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue jualan kacamata, beli aja di gue mbak..

      Hapus
  5. wah sebagai jomblo yang baru menyandang gelaj jmblo gue udah ngelakuin itu, yang belum dektin kurir ajah sih..

    msalahnya gue takut jatuh cinta sama kurirnya :)

    tips lo kurang greget nih hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya ada di FTV klo jatuh cinta sama kurir.. :P

      Hapus
  6. tips loe ini sangat bermanfaat bagi para jomblo yang kesusahan dan memilik banyak alasan ketika dia ditanya kenapa jomblo. memang bener sih kebanyakan alasan jomblo itu karena fokus yang laen jadi ngak sempet nyari..

    kasih perhatian adalah cara yang paling ampuh, tapi ingat jangan terlalu baik nanti cuma jadi friend zone atau adik kakak zone.

    kalo soal kurir sih ngak usah ngak apa, bisa di titipin sama si mata-mata, jadi bisa tau perkembangan sama bisa ngasih kado juga..

    kalo suka langsung bilang ajah, ntar diembat orang loh. nanto nangis peluk kasur loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita musnahkan saja orang2 yg buat friendzone!!!
      Hancurkan..!!

      Hapus
  7. Aku baru percaya tipsnya mujarab kalo abang sendiri yang ngelakuin, katanya fokus kok bikin tips trik ngedapetin pacar :p

    Jangan lupa bersahabat sama kang ojek online, kalo pake kurir kayaknya lama. Kalo pake ojek online barang yang dikirim bisa langsung sampai ke dia..

    Broadcast nyatain cinta ke semua temen? Termasuk temen cowok gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di planet gue belum ada ojek online bang. *hiksss

      Hapus
  8. Gue ngikut bahas satu2, ya. Biar enak ngobrolnya.

    Pertama : Kasi Perhatian. Ini udah jelas banget nyol, mau dianya sibuk gimanapun, kalo diingetin makan sama seseorang, pasti langsung gimana.. gitu. Selain itu, Perhatian emang cara terbaik buat deketin cewek.

    Kedua : Bersahabat dengan kurir. Yaelah, gue kira lo bakalan bahas FTV "Kurir Cintaku.." EAAAAA. Rupanya biar ngirit. Gak harus kurir juga nyol. TEmen juga bisa. :D

    Ketiga : Punya Mata-mata. Nah, ini setuju banget. Zaman gue SMA dulu, kalo mau deketin siapa aja, gue selalu minta tolong ke temen-temen gue untuk nyari informasi soal cewek itu. :D

    Keempat : Tembak sekarang juga. Yoi, daripada kebanyakan tips, kalo gak ditembak ya gak mati. EH, maksudnya mana ada yg mau nerima.

    Nice nyol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo pengen enak ngobrolnya,,
      sini bang, sambil ngopi, susu atau teh. plus girengan. mantappp!!

      Klo udah betul, langsung aja dilaksanakan ya. biar gak jomblo. *ehh..

      Hapus
  9. Untuk medium mendapatkan ini belum terlalu efektif, sih. Tapi, bisa juga di coba, nih

    BalasHapus
  10. Eaaa.... hari ini saya ngk mau diginiin dek... hehehe

    Yg elegan itu si doi langsung izin ke orang tua bahwa saya ingin menghormati anak bapak dengan cara menghalalkannya...,saya ingin pacarann dgn anak bapak setelah dihalalkan... eaaa wkwkw

    Peace dek banyol :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh.. itu tuh cowok sejati! (gue banget lah) :P

      Hapus
  11. saran nya mantep ini, wkwk aku malah ga kepikiran yang bersahabat dengan kurir :D

    Eh, kalau urutan nya dirubah keren kali yah. Jadi kaya semacam tutorial gt, hehe mungkin jadi gini : Mata-matain, bersahabat sama kurir, kasih perhatian, trus langsung tembak :D

    Kaya mata-matain lebih cocok buat di awal, karena tentu biar tahu target inceran kita secara detail sebelum ini itu. Apa yg dia suka dan apa yang dia suka :D

    #saya sok kasih solusi...
    padahal saya single, wkwk Piss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terserah aja deh mau di bolak balik apa nggak.
      intinya si tembak aja. hehehe

      Hapus
  12. Waduh, aku mah ogah diajak pacaran, kecuali pacaran setelah akad. #eaaa

    Nambahin tips ya. Buat cowo-cowo klo pengen dapetin cewe, belajarlah yg rajin, tunjukin prestasi, klo dah siap baru samperin bapaknya. Yakin sudaaah tuh bapak akan memberimu gelar mantu wkwk

    BalasHapus
  13. nangis di kasur :") hahaha iya, cewek suka bnget sama yang perhatian. hmm, semoga dengan postingan kakak jomblo ngenesnya agak berkurang ya. nice post! :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga populasi jomblo indonesia berkurang. ^_^

      Hapus
  14. Yaduh kenapa harus sampai deketin kurir ya. Bisa dicoba sih ini trik uniknya siapa tau manjur hahaha.
    TEMBAK SEKARANG JUGA. awas anak orang mati bang :( hahaha. oke ini gak lucu.
    Maunya sih langsung adek lamar biar cepet cepet halal, maunya.
    Cuma ya, duh nanti dibilang banyak alesan lagi.
    Ngeblog yang rajin sama nyari duit dulu ah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asekkk setuju tuh, cari duit buat halalin.. amiinn

      Hapus
  15. Kalau menurut gue, point nomor satu dengan point nomor tiga bisa di gabungkan. Kita bisa kasih perhatian, sekaligus menjadi mata-mata. Kalau bahasa anak gaul sekarang sih, Kepo. Lewat sosial media kita bisa tahu apa saja kegiatannya sehari-hari, hobbynya apa, tertarik denga cowok atau cewek. Ini nih yang paling penting. Kita harus memastikan, kalau dia suka dengan lawan jenis, bukan penyuka sesama jenis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah aja deh mblo. *ehh
      intinya si tembak sekarang juga.. :P

      Hapus
  16. haaha... asli ngakak.. keren tulisannya

    BalasHapus
  17. hahahaa.. bilang dibajak..
    gw di deketin cowok.tmn ku. tumben dia rimantis gitu d bbm. trs gw tolak gitu. eh dia langsung bikang bbm ny di bajak.

    padahal gw tau banget kode hp ny itu bukan oake oasword ato pola. tapi sidik jari. mana mungkin bisa d bajak.wkwkwkwk..

    bole bole ni tips nya. buat yg cowok tp yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jomblo ngenest mah gitu.. takut bgt di tolak

      Hapus
  18. Sebagai jomblo yang sering ngasih nasiha ketemen-temen seperjombloan untuk deketin cewek tapi sendirinya malah gagal deketin cewek terus, tips ini sudah cukup ampuh dan bisa dijalankan. Tapi, kalo pilih mata-mata juga harus kompeten dan setia kawan. Bisa-bisa yang mata-matai malah nikung inceran kita.

    Perhatian itu langkah awal dalam deketin gebetan. Boleh sih ngasih peratian terus, yang nggak boleh ngasih perhatian ke ibunya. Ntar kalo ibunya suka malah susah kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. basmi aja bang orang kayak gitu klo sampe nikung mah.
      hancurkan, musnahkan!

      Hapus
  19. jiahahaha... asli deh tips nya bikin ketawa dan ada benernya juga sih. Ehh tunggu itu bersahabat dengan kurir, ente kira ini lagi drama FTV yang ganteng doang dilihat mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue dapet inspirasi dari FTV nih,, hahaha

      Hapus
  20. Yaah.. Kalo orgnya nggak bisa spontan, nembaknya bakal susah juga ya. Hahaha
    Tips nya udah bener tuh, tp eniwei yang punya blog pasti pengalaman bettt soal deketin lawan jenis deh. Wkwkwk hayo ngaku!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak si biasa aja,,
      masih newbie aja, sekedar berbagi pengalaman.. haha

      Hapus
    2. Gak si biasa aja,,
      masih newbie aja, sekedar berbagi pengalaman.. haha

      Hapus
  21. Hati sya jdi sdikit teriris. Hahahh.

    jujur sya g prnah pcaran, tpi sjak mmbaca artikel diatas saya sadar bahwa sya hrus cari mata2 buat dipacarin.

    stelah itu fokus belajar. Tsah

    gmana? Udah bner gak cra saya?

    BalasHapus
  22. wahh harus juga ya buat punya mata-mata.. hehe

    BalasHapus
  23. Gue jomblo loh... [Lha, malah promosi] :'

    BalasHapus

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))