Sedia Payung Sebelum Hujan itu SALAH BESAR..!!

Sumber:
https://4antum.files.wordpress.com/2012/01/sedia-payung.jpg

Saturday, 19 Desember 2015

Hayooo...
pada nungguin tulisan gue ya... udah ngaku aja... :D *sok pede amat kali yaa gue ini... hahaha

cek sound... cek sound...
tes satu... tes satu dua tiga... tes.. tes...
oke oke... udah sip soundnya... hahaha *efek gagal jadi standup nih.. :D

Cerita ini udah gue rasakan beberapa hari ini. Mau gue ceritain tapi belum sempet, buat BAPER aja dah...
Pokoknya ibarat lo punya bisul yang belum pecah, dibikin baper kan sama bisul yang belum pecah, rasanya masih cenat-cenut gitu. Klo udah pecah rasanya plonggg banget kan? hehehe
Ngomongin apa si gue ini, malah ngelantur gini.

Gue cerita ini karena musim hujan plus inget mantan. *ehh gue kan gak punya mantan. Hohoho...
Maksud gue inget sama kata-kata yang sering gue denger “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Menurut gue si itu salah. Buktinya ini terjadi pada gue sendiri, Fakta dan Realita. *aseekkkkk

Bayangin aja gays, beberapa hari ini gue keujanan di jalan, gak ada yang nemenin lagi. *hikssss :(
Gue beberapa hari ini bolak balik ke kota. Biasalah sebagai seorang pengangguran yang berharap diterima kerja. Gue pun terus berjuang.
Minimal untuk modal pacaran gak minta sama orang tua. Hohoho... *kalian yang masih pacaran sama modal orang tua, gak kece banget deh. :D
Karena bulan desember ini udah musim hujan, didaerah gue pun selalu hujan tiap hari. Gak tentu si waktunya kapan, tapi lebih sering pagi, siang atau malem. :D :D
Setelah gue ngelamar kerja, pas mau pulang selalu dimulai dengan gerimis. Jadi inget lagunya ‘Gerimis mengundang’ karya penyanyi zaman dulu, lupa namanya penyanyinya. Lagu yang legender banget, gue yang masih imut-imut aja tau lagunya. Hehehe

Gue kan pulang naek motor nih. Karena tiap hari hujan gak mungkin kan gue pake payung bawa motor. hohoho
gimana caranya gue bawa payung coba??
Klo emang gue paksain hujan-hujanan pake payung sambil bawa motor.
Apa yang akan terjadi..??
Mungkin gue dikira pemain sirkus yang lagi latihan. (Hanya orang bodoh yang mikir gitu. Upssss... gue sendiri si yang mikir).
Atau mungkin gue dikira lagi kabur dari RSJ. Hahaha...

Klo menurut gue sebagai penguasa jalanan si. Gak penting yang namanya payung, gue si lebih penting JAS HUJAN.
Makanya gue gak setuju sama kata-kata “Sedia Payung Sebelum Hujan”.
Sebagai penguasa jalan gue lebih setuju “Sedia Jas Hujan Sebelum Hujan”, ini baru gue setuju. Hahaha
Gue kan pengendara roda dua yang baik, makanya gue cerita disini, sapa tau ada diantara kalian yang bener-bener ngikutin kata-kata yang sangat populer tadi.
Sangat berbahaya lho bawa motor sendirian terus pake payung. Hahaha
Jadi kalian bawa jas hujan ya, jangan bawa payung... :D :D
Tunggu apa lagi, ayo beli jas hujan di toko-toko terdekat. *Upsss promosi... :D

Terimakasih yang udah menyempatkan baca. @banyolanesia :) :)



12 komentar:

  1. klw menurut ane itu juga keliru, harusnya sedia bensin sebelum hujan. kan percuma sudah pake jas hujan tp tangki bensin kosong min. Dorong motor sambil hujan2an sama pacar, duh mesranya. Aduh ane lupa si admin kan nggak punya gandengan ya? sekalian min sedia gandengan sebelum hujan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..
      setuju sama yg akhir bang...
      sedia gandengan sebelum hujan. :D :D

      Hapus
  2. admin tambah emoticon klw boleh biar tambah seru komentnya :)

    BalasHapus
  3. Hahaha. Mungkin pernyataan "sedia payung sebelum hujan" buat para pejalan kaki kali ya? =))

    (((Fakta dan Realita))) Eak.......

    BalasHapus
  4. Tergantung kendaraan apa yang dipakai, Kak. Kalo pake mobil kan nggak perlu pake jas hujan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi sombong nih yg punya mobil mah... hahaha

      Hapus
  5. Balasan
    1. alhamdulilahh masih air hujannya bang.
      Coba klo ujan emas.. wkwkwkw

      Hapus

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))