Sakit


Saturday, 05 Desember 2015
Selamat siang gays... :)
Alhamdulillah hari ini akhirnya gue mampu buka laptop. Karena 2 minggu ini gue bener-bener terkapar tak berdaya di tempat tidur (sok menderita...).
Bukan karena gue males ngapa-ngapain ya, tapi gue merasakan tubuh ini tak berdaya (caelahhhh di dramatisir banget :D)

Kata dokter si masih gejala tipes. Tapi mau namanya masih gejala kek, yang pasti gue tersiksa banget. Ampunnn-ampun deh...
“Aku mau makan kuingat kamu...
Aku mau minum kuingat kamu...
Bahkan mau tidur kuingat kamu...”
Kamu itu sakit atau gebetan yang lagi gue PHPin si... *sambil melirik nyamuk yang gak percaya saat gue bilang sering PHPin cewek :D
Apes amatt yaa.. bahkan nyamukpun ragu dengan apa yang gue ucap. *sedih sambil nangis terus ngorek-ngorek isi kuping gue yang super kuning. :v

Lanjut kecerita aja deh...
Intinya si,, sakit itu gak enak titik. Simpel kan? Hhehe...
Jadi lo gak usah berdoa jadi sakit ya. Karena nanti ada waktunya gantian lo ada di posisi gue untuk jadi sakit.

O ya... Pengalaman 2 minggu terkapar di tempat tidur itu rasanya kayak mayat hidup. Gak bisa ngapa-ngapain, gak bisa kemana-mana (eh klo yang ini salah ding, biasanya juga gak pernah kemana-mana hhehe).
Gue hanya bisa minum obat-tiduran terus gitu-gitu aja sampe rambut gue putih.
Mau chat pacar (alhamdulillah udah gak JOMBLO lagi, jangan sinis yang masih jomnlo yaaa... :P), dia lagi sibuk kerja. Klo chatnya malem gue nya udah tidur. Biasa deh namanya juga orang sakit, jadi gak boleh tidur malem-malem hahaha...
Ya ampunnn... punya pacar sama JOMBLO itu beda tipis ya... tapi lebih sakit yang jomblo si *sambil ngelirik para jomblo yang ngiler pengen punya pacar kayak RAISA... NGIMPI lo mblo.!! Gak mungkin lah... :D

‘ki... udah minum obat?’ Tanya ibu gue.
‘belum bu... nanti minum obatnya’ jawab gue.
Biasanya setelah pertanyaan itu, dan gue belum minum obat. Terjadilah pertumpahan darah antara anak dan ibu. Karena gue takut dikutuk kayak maling kundang (lebih tepatnya si gue takut sama marahnya ibu gue).
Bayangin aja klo ibu gue udah marah, muka merah kayak udang rebus plus mengeluarkan tanduk yang sangat mengerikan. Gak hanya itu disusul keluarnya taring yang siap memangsa darah-darah segar. *ahhh lebay banget deh kedengerannya... efek film yang sering gue tonton waktu kecil nih,.
Klo ibu gue udah kayak gitu, tanpa perlawanan gue menyerah dan meminum obat yang pait banget.

Kadang gue sering mikir. gue yang sakit terus dateng ke dokter minta disembuhin. Terus udah gue bayar dokternya. Ehh malah dikasih obat yang pait, plus gue bayar pula. Mau-mauan banget ya gue ini. :D
Hmm.. enak kali ya klo jadi dokter...
Tapi nasi sudah menjadi bubur kacang ijo (emang bisa ya?). Gak usah dipikir deh, yang penting kosa katanya kece aja.. hhehe

Sekian deh curhatan kali ini. Masih keliatan banget ya tulisannya kayak orang sakit (pengen diperhatiin).
Doain gue cepet sembuh ya, biar terus bisa menulis dan menghibur kalian semua..

Salam cinta dari gue #banyolanesia


0 comments:

Post a Comment

Support gue dengan komentar ya, bro!
Blog ini bukan apa-apa tanpa komentar kalian... :))))